ADVERTISEMENT

Sopir Ngantuk, Mobil Seruduk 3 Kendaraan di Karawaci Tangerang

Khairul Ma'arif - detikNews
Jumat, 01 Jul 2022 14:07 WIB
Kecelakaan di Karawaci Tangerang
Kecelakaan di Karawaci Tangerang (Foto: Dok Istimewa)
Tangerang -

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Karawaci, Kota Tangerang disebabkan sopir mobil Xpander yang mengantuk. Akibatnya sopir mobil tersebut menyeruduk dua pengendara motor dan satu mobil lainnya.

Kanit Laka Polres Metro Tangerang Kota AKP Badruz menyebut peristiwa ini terjadi sekitar 05.50 WIB tadi. Ia menuturkan mobil X-Pander bernopol B 2306 PKM dikendarai Putra.

"Kendaraan Putra melaju dari arah Tangerang menuju Karawaci sesampainya di Jl Imam Bonjol tepatnya depan PT CRC pada saat mengemudi dalam keadaan mengantuk kemudian hilang kendali ke kanan," ujar Badruz saat dihubungi, Jumat (1/7/2022).

Akibatnya mobil yang dikendarai Putra pertama menabrak mobil Honda CRV nopol B 1802 NLS yang dikemudikan Basuki. Mobil yang dikendarai Basuki berjalan dari arah Karawaci menuju Tangerang.

"Kemudian mobil X-Pander menabrak Motor Yamaha Nmax nopol B 3607 CHC yang dikendarai Apendi dan Motor Yamaha Mio nopol B 3379 BYK yang dikendarai Eka Wahyudi yang berada di belakang kendaraan Honda CRV. Maka terjadilah kecelakaan lalu lintas," tambahnya.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut kedua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka. Selanjutnya, korban dibawa ke RS Saru Asih Karawaci.

"Keempat kendaraan tersebut yang terlibat kecelakaan alami kerusakan," tuturnya.

Lihat juga video 'Viral Aksi Warga Buka Paksa Pintu Tol Bekasi, Loloskan Mobil-mobil':

[Gambas:Video 20detik]



(knv/knv)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT