ADVERTISEMENT

Seorang Pemotor Tewas Terlindas Bus di Cikupa Tangerang

Khairul Maarif - detikNews
Jumat, 01 Jul 2022 12:07 WIB
Man holding hand of girl lying on road, unconscious victim of car accident, 911
Ilustrasi kecelakaan (Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion)
Tangerang -

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Cikupa, Kabupaten Tangerang, hingga menyebabkan satu pemotor tewas. Kecelakaan di Jalan Raya Serang Km 15 itu berawal saat dua motor saling bersenggolan.

Kasubnit Gakkum Satlantas Polresta Tangerang Ipda Adi Sulpaturohman mengatakan korban tewas karena terlindas bus. Sebelum, terlindas pemotor berinisial SR (44) itu bersenggolan dengan pengendara motor di sebelahnya.

"Motor Honda Beat nopol A-4366-RU yang dikendarai SR datang dari arah Balaraja menuju arah Cikupa sesampainya di TKP, bersenggolan atau berbenturan dengan pemotor tak dikenal yang berjalan beriringan di sebelah kirinya," kata Adi saat dimintai konfirmasi, Jumat (1/7/2022).

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (30/6) sekitar pukul 17.20 WIB. Dia mengatakan SR terjatuh ke aspal usai bersenggolan lalu terlindas bus.

"Pengendara motor SR terlindas ban kendaraan bus yang dikemudikan CR yang berjalan beriringan di sebelah kanannya," ujarnya.

SR tewas di tempat setelah mengalami luka berat di bagian kepalanya. Pengendara motor yang bersenggolan dengan SR disebut melarikan diri.

"SR mengalami luka terbuka di bagian kepala dinyatakan meninggal dunia, kemudian dievakuasi ke RSU Kabupaten Tangerang. Pemotor tidak dikenal melarikan diri dan sekarang dalam penyelidikan," jelasnya.

Simak juga 'Pemotor Tewas Dibacok di Dekat Exit Tol Probolinggo Barat':

[Gambas:Video 20detik]



(haf/haf)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT