ADVERTISEMENT

Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk Triler di Jakut

Wildan Noviansah - detikNews
Jumat, 01 Jul 2022 13:02 WIB
ilustrasi kecelakaan tunggal di Sanur
Ilustrasi (Foto: Dok.Detikcom)
Jakarta -

Seorang pemotor laki-laki inisial SD tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jl Akses Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Korban tewas setelah gagal menyalip kendaraan truk.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara AKP Edi Wibowo mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (30/6/2022) sekitar pukul 19.00 WIB.

Edi menuturkan, saat kejadian pemotor tengah melaju dari arah barat ke timur di Jl Akses Marunda. Saat di TKP pemotor mencoba mendahului truk trailer namun gagal hingga terpeleset dan terlindas truk yang dikemudikan AS.

"Kendaraan sepeda motor Honda Vario B-3689-PGX , Pengendara saudara SD melaju dari arah Barat ke Timur di Jalan Akses Marunda. Tepatnya setelah Gerbang Utama KBN Marunda," kata Edi dalam keterangannya, Jumat (1/7/2022).

"Saat hendak mendahului dari samping kiri Kendaraan Trailer B-9108-UWV yang dikemudikan Saudara AS terpeleset kemudian jatuh kekanan terlindas roda belakang kirinya," imbuhnya.

Akibatnya, pemotor tewas di lokasi kejadian. Sementara motornya mengalami kerusakan.

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut Pengendara sepeda Motor Honda Vario B-3689-PGX , saudara SD mengalami luka dan meninggal dunia di TKP Serta kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan," ujarnya.

Simak juga 'Terobos Palang Perlintasan, Pemotor di Karawang Tewas Disambar Kereta':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT