Polisi Pastikan Tak Ada Prostitusi Terkait Promo 'Threesome' di Bar Jaksel

ADVERTISEMENT

Polisi Pastikan Tak Ada Prostitusi Terkait Promo 'Threesome' di Bar Jaksel

Yogi Ernes - detikNews
Rabu, 29 Jun 2022 15:32 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan (Karin/detikcom)
Jakarta -

Polisi telah memintai keterangan pemilik hingga manajemen bar di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, terkait promo 'threesome'. Polisi memastikan tidak ada kegiatan mengarah ke prostitusi atau tindakan asusila terkait promosi threesome ini.

"Jadi ini dia tidak bermaksud yang dimaksud ini tidak terkait tindakan asusila. Dia jelaskan promosi 'threesome' itu untuk minuman yang diberlakukan kepada tiga pengunjung dan dikasih tempo waktu 70 menit. Itu klarifikasi yang dilakukan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (29/6/2022).

Polisi juga telah melakukan pengecekan langsung ke bar tersebut. Hasilnya, tidak ada dugaan tindak prostitusi yang terjadi di lokasi.

Zulpan menyebut promosi 'threesome' itu merupakan strategi marketing pihak bar untuk menarik pengunjung datang.

"Ini kan cara dia mengemas. Jadi sama seperti kata yang dia gunakan 'threesome' itu kan banyak yang artikan apakah ada pornografi, apakah ada asusila, seksual. Ternyata setelah kita lakukan pemeriksaan itu tidak ada ditemukan dan di tempat kafe itu tidak ada tempat untuk melakukan hubungan seksual," terang Zulpan.

Zulpan menambahkan tempat usaha yang mempromosikan 'threesome' ini ada musik, tetapi bukan live music.

"Jadi hanya bar dia, bar ada musik tapi bukan live music. Untuk menarik pengunjung, dia mempromosikan dengan kalimat-kalimat yang membuat orang tertarik," tambahnya.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya.

Simak juga Video: Buntut Kasus Holywings, Riza Patria Minta Kafe Hati-hati Saat Promosi

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT