ADVERTISEMENT

Polisi: Promo 'Threesome' di Bar Kebayoran Lama Strategi Marketing!

Mei Amelia R - detikNews
Rabu, 29 Jun 2022 11:02 WIB
poster
Ilustrasi media sosial (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Polisi telah memeriksa pemilik hingga manajemen bar di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, terkait promo 'threesome' yang beredar. Pemilik dan manajemen mengaku promo 'threesome' hanya sebuah strategi marketing saja.

"Ya, menurut pengakuannya itu cuma strategi marketing saja supaya menarik perhatian pengunjung," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dihubungi detikcom, Rabu (29/6/2022).

Manajemen mengakui promo 'threesome' itu memang dibuat sebagai promosi untuk menarik pengunjung. Promosi tersebut disebarluaskan melalui Instagram bar tersebut.

"Terkait postingan/unggahan Instagram @mr.braid666 bertuliskan 'PROMO 3 SOME , 2X GOLD 550.000 DURASI MAKSIMAL 70 MENIT , 1X GOLD 450.000 DURASI MAKSIMAL 55 MENIT, HANYA DI MR. BRAID' adalah benar, diunggah di story akun Instagram @mr.braid666 tanggal 10 Juni 2022," jelas Zulpan.

Manajemen bar juga menjelaskan soal durasi 'threesome' adalah durasi untuk meminum minuman yang dipromosikan. Menurut manajemen, promosi memang dibuat sebagai strategi marketing.

"Maksud postingan tersebut adalah mengenai promo menikmati minuman bir dalam waktu 55 menit dan 70 menit, dan postingan tersebut adalah sebuah strategi penjualan untuk menarik minat konsumen," ungkap Zulpan.

"Seperti contoh, promo 3some 2xGold 550.000 durasi maksimal 70 menit adalah promosi itu bisa dilakukan untuk 3 orang untuk minuman bir berwarna emas seharga Rp 550 ribu dan durasi maksimal menikmati promo tersebut selama 70 menit," paparnya lagi.

Zulpan menyebutkan pihak bar membuat promosi dengan bahasa 'gaul' dan kekinian agar menarik minat pengunjung.

"Menurutnya, postingannya menggunakan bahasa gaul atau bahasa sehari-hari, supaya membuat orang tertarik," katanya.

Baca di halaman selanjutnya: promo threesome beredar di media sosial

Simak juga 'Penutupan Holywings Jakarta Merembet ke Mana-mana':

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT