ADVERTISEMENT

Suasana Holywings Pondok Indah: Outlet Tak Disegel-Logo Dicopot

Anggi M - detikNews
Selasa, 28 Jun 2022 20:45 WIB
Holywings Pondok Indah.
Holywings Pondok Indah (Foto: dok. detikcom)
Jakarta -

Pemprov DKI Jakarta mencabut izin usaha semua outlet Holywings di seluruh Ibu Kota karena melanggar sejumlah aturan. Namun salah satu outlet Holywings di Pondok Indah tampak belum dilakukan penyegelan.

Holywings Pondok Indah ini tidak masuk daftar 12 outlet yang izinnya dicabut oleh Pemprov DKI. Pantauan di lokasi, Selasa (28/6/2022), outlet Holywings tersebut tampak tidak dipasangi stiker penyegelan. Namun di pintu masuk restoran terlihat tulisan 'ditutup'.

Sementara itu, di dalam kafe, terlihat sejumlah karyawan. Tidak terlihat ada satu pun pelanggan.

Di bagian depan juga tidak terdapat tulisan 'Holywings'. Petugas sekuriti di lokasi mengatakan logo Holywings berwarna merah sudah dicopot.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mencabut izin usaha semua outlet Holywings yang ada di Jakarta. Pencabutan izin dilakukan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta.

Pencopotan dilakukan berdasarkan rekomendasi dan temuan pelanggaran dari dua organisasi perangkat daerah (OPD), yakni Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta serta Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM (DPPKUKM) Provinsi DKI Jakarta. Total ada 12 outlet Holywings di Jakarta yang izinnya dicabut.

"Pemerintah Provinsi DKI Jakarta secara resmi mencabut izin usaha seluruh outlet Holywings yang ada di Jakarta. Sesuai arahan Gubernur untuk bertindak tegas, sesuai ketentuan dan menjerakan, serta mendasarkan pada rekomendasi dan temuan dua OPD Pemprov DKI Jakarta, maka kami selaku Dinas PM-PTSP mencabut izin usaha 12 outlet Holywings di Jakarta sesuai ketentuan yang berlaku," ujar Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta Benny Agus Chandra melalui keterangan tertulis.

Berikut ini ke-12 outlet Holywings di Jakarta yang izin usahanya dicabut:

1. Holywings yang berada di Kelurahan Tanjung Duren Utara
2. Holywings Kalideres
3. Holywings di Kelapa Gading Barat
4. Tiger
5. Dragon
6. Holywings PIK
7. Holywings Reserve Senayan
8. Holywings Epicentrum
9. Holywings Mega Kuningan
10. Garison
11. Holywings Gunawarman
12. Vandetta Gatsu.

Lihat Video: Netizen Geruduk Instagram Hotman Paris dengan Tagar #TutupHolywings

[Gambas:Video 20detik]




(idn/idn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT