ADVERTISEMENT

Anies Jadi Rebutan Selfie Penonton Saat Malam Puncak HUT Jakarta di JIS

Nahda Rizki Utami - detikNews
Sabtu, 25 Jun 2022 21:59 WIB
Anies jadi sasaran selfie
Foto: Anies jadi sasaran selfie (Nahda/detikcom)
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri perayaan malam puncak HUT Jakarta ke-495 di Jakarta International Stadium (JIS). Dalam kesempatan itu, Anies sempat menjadi rebutan selfie penonton usai memberikan sambutan.

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (25/6/2022), Anies mulanya memberikan sambutan dalam acara HIT Jakarta ke-495. Usai memberikan sambutan, Anies pun berjalan menuju tempat duduknya.

Saat berjalan, terlihat Anies langsung dikerumuni penonton yang ingin melihat Anies. Sejumlah penonton yang melihat Anies kemudian berlari dan meminta selfie bersama.

Anies tampak meladeni permintaan foto bersama. Dia tampak tersenyum saat salah satu pentonton mengambil selfie.

Anies Ungkap 70 Ribu Warga Hadir di JIS

Sebelumnya, Anies menyebut sebanyak 70 ribu warga Jakarta menghadiri acara HUT Jakarta di JIS. Jumlah itu, menurutnya tidak seperti acara pada umumnya.

"Belum pernah sebelumnya kita mengadakan event dengan jumlah pengunjung sebanyak ini. Biasanya paling 5 ribu, 10 ribu. Kali ini yang hadir sekitar 70 ribu warga Jakarta di sini," ujat Anies di saat sambutannya di JIS, Sabtu (25/6).

Anies mengatakan ini merupakan pertama kalinya peringatan ulang tahun Jakarta secara masal digelar di JIS. Anies menyebut hampir seluruh stadion diisi hampir penuh oleh warga Jakarta.

"Alhamdulillah kita semua bisa hadir di sini dalam puncak hajatan Jakarta. Ini adalah kali pertama peringatan ulang tahun Jakarta diselenggarakan secara massal di JIS dan anda semua yang hadir bersama di sini adalah orang-orang pertama yang merasakan stadion ini diisi hampir penuh," ujar Anies.

Diketahui, acara malam puncak Jakarta Hajatan dipandu oleh Choky Sitohang dan Astrid Tiar. Pengisi acara penyanyi solo di antaranya Reza Artamevia, Mahalini, Lea Simanjuntak, Saykoji, dan Kojek.

Sedangkan pengisi acara band adalah Wali, Ungu, dan Padi. Penonton dapat memesan tiket secara gratis melalui aplikasi JakLingko.

"Kamu dapat memesan tiket hanya di aplikasi JakLingko secara gratis dan menyaksikan langsung pertunjukan dari musisi ternama Indonesia dan masih banyak lainnya," demikian bunyi pengumuman dalam Instagram @dkijakarta, Kamis (23/6).

(maa/maa)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT