ADVERTISEMENT

Motif Pembunuhan Wanita Bos Kafe dan LC di Ujunggenteng: Kesal Tak Dilayani

Syahdan Alamsyah - detikNews
Rabu, 22 Jun 2022 17:33 WIB
ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi pembunuhan (Foto: dok. detikcom)
Jakarta -

Polisi mengungkap motif di balik aksi pembunuhan dua wanita, Aisyah (54) (A) dan Adelia alias Adel (18) (Ad) di Ujunggenteng. SS (51) disebut membunuh keduanya gara-gara persoalan sepele.

Dilansir dari detikJabar, aksi sadisnya itu dilakukan lantaran salah seorang korban, yakni Adel, ogah melayani pelaku. Pelaku merasa sudah menyerahkan sejumlah uang kepada korban Adel pada malam kejadian atau pada Senin (20/6) sekitar pukul 01.00 WIB.

"Motifnya kesal tidak mau melayani pelaku. Kronologinya, pada hari Minggu (19/6), pelaku datang ke Cafe Sinar Laut. Saat itu pelaku ditemani oleh Saudara Adel sebagai korban," kata Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah didampingi Kasat Reskrim AKP I Putu Asti Hermawan, Rabu (22/6/2022).

Saat itu pelaku ditemani korban Adel menenggak minuman keras. Ia juga menyanyi di kafe tersebut. Waktu terus berlalu sampai kemudian SS mengajak korban bersetubuh dan memberikan sejumlah uang. Uang diterima korban, namun tidak lama korban Adel beralasan sedang datang bulan.

"Korban Adel melihat pelaku membawa pisau, dia keluar kamar, namun dicegat, dan pelaku langsung menusuk di bagian punggung. Pada saat itulah korban Aisyah melihat kejadian tersebut dan berteriak meminta tolong. Karena pelaku panik, pelaku menyerang Aisyah juga," ujar Dedy.

Saat itu pisau yang licin karena darah korban sempat terlepas dari tangan pelaku. Ia kemudian menarik Aisyah keluar dari ruangan dan membawanya ke arah laut yang dalam kondisi pasang. Pelaku kemudian mencelupkan kepala Aisyah ke air hingga meninggal dunia. Setelah melakukan pembunuhan itu, pelaku melarikan diri.

Simak selengkapnya di sini.

Simak juga Video: Kolonel Priyanto Bunuh Sejoli hingga Divonis Seumur Hidup Bui

[Gambas:Video 20detik]




(mae/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT