ADVERTISEMENT

Geger Wanita Bos Kafe Tewas Bersimbah Darah di Pantai Ujunggenteng

Syahdan Alamsyah - detikNews
Senin, 20 Jun 2022 12:26 WIB
Ilustrasi Balapan Liar
Garis polisi (Foto: dok. detikcom)
Sukabumi -

Mayat wanita berinisial A ditemukan bersimbah darah di Kampung Katapang Condong, Kecamatan Ciracap, Sukabumi, Jawa Barat. Wanita inisial A itu diketahui merupakan seorang pemilik kafe di pesisir pantai.

Dilansir dari detikJabar, ketua kerukunan nelayan setempat, Asep Jeka, mengatakan identitas mayat telah terkonfirmasi oleh anak korban. Lokasi mayat A pun di pasir pinggir pantai tak jauh dari kafe yang dimilikinya.

Lokasinya tidak jauh dari kafe milik korban A yang ditemukan di laut. Soal mayat A ini sudah dikenali oleh anaknya. Korban itu memang ibunya," ujar Asep Jeka saat dimintai konfirmasi detikJabar, Senin (20/6/2022).

Sebelumnya, warga di perairan Ujunggenteng digegerkan oleh penemuan mayat wanita di laut. Tak lama kemudian, Asep mendapatkan informasi ada mayat wanita lainnya, yakni A, di pinggir pantai.

Artinya, dalam hari itu, ada dua mayat wanita yang ditemukan dalam waktu nyaris bersamaan.

"Ketika mayat pertama dibawa ke darat, dapat kabar lagi ada mayat lagi perempuan. Saya nelepon polsek dan pihak kecamatan. Informasinya ada mayat lagi di pinggir pantai berlumuran darah, ada bekas luka senjata tajam. Lokasinya tidak jauh dari kafe milik korban A yang ditemukan di laut," ujarnya.

Baca selengkapnya di sini

Lihat juga video 'Lansia Tewas Berlumuran Darah di Purwakarta, Polisi Olah TKP':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/dhn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT