ADVERTISEMENT

Polisi: Belum Ada yang Deal 'Bungkus Night', Baru Tanya-tanya

Karin Nur Secha - detikNews
Senin, 20 Jun 2022 19:16 WIB
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration.
Ilustrasi konten 18 plus (Getty Images/iStockphoto/Soifer)
Jakarta -

Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap 'Bungkus Night' di Hamilton Spa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, merupakan prostitusi berkedok tempat pijat. Polisi mengungkapkan sejauh ini belum ada yang deal terkait acara tersebut, tetapi sudah ada yang tanya-tanya soal 'Bungkus Night' ini.

"Dari beberapa keterangan mereka baru mulai menanyakan dan belum ada deal-deal-an kepastian mereka untuk ikut ke dalam acara ini," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (20/3/2022).

Ridwan menyebutkan belum ada orang daftar 'Bungkus Night'. Namun beberapa dari mereka sudah menanyakan terkait detail acara tersebut ke nomor khusus.

"Nah untuk pendaftaran untuk saat ini kita belum menemukan sebagai bentuk bukti," ucap Ridwan.

"Iya ada nomor khusus untuk itu (reservasi)," sambungnya.

'Bungkus Night' Prostitusi Berkedok Panti Pijat

Diketahui, acara 'Bungkus Night' merupakan bentuk dari kegiatan prostitusi berkedok pijat. Acara ini harusnya diselenggarakan pada Jumat (24/6) mendatang.

"Iya jadi kita lihat dari masalah dengan volume dua memang desainnya yang mana mereka menyediakan tempat untuk melakukan hal-hal yang tidak bermoral itu atau kegiatan prostitusi," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (20/3/2022).

Ridwan menyebut lokasi acara 'Bungkus Night' di Hamilton Spa merupakan tempat pijat seperti biasa. Namun, undangan acara tersebut malah lebih mengarah ke prostitusi.

"Tapi yang tadinya tempat itu sebenernya memang lokasi pijet ya seperti biasanya, izinnya demikian tapi dalam undangan mengarah ke sana. Yang kita lihat, itu yang kita lihat mengarah ke sana (prostitusi)," ucap Ridwan.

Diketahui, lima orang telah ditetapkan sebagai tersangka terkait acara 'Bungkus Night' di tempat spa di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kelima tersangka itu dijerat atas dugaan UU ITE tentang penyebaran konten asusila hingga UU Pornografi.

Tonton juga Video: Ditangkap! Female DJ di Yogya Nyambi Jadi Muncikari Online

[Gambas:Video 20detik]



(ain/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT