Terbuka Kemungkinan Tersangka Kasus Mayat Wanita di Apartemen Bertambah

ADVERTISEMENT

Terbuka Kemungkinan Tersangka Kasus Mayat Wanita di Apartemen Bertambah

Azhar Bagas Ramadhan - detikNews
Senin, 20 Jun 2022 16:05 WIB
Kapolres Metro Jaksel Kombes Budhi Herdi Susianto
Kapolres Metro Jaksel Kombes Budhi Herdi Susianto (Yogi/detikcom)
Jakarta -

Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) masih melakukan pengembangan kasus tewasnya seorang mahasiswi berinisial I (22) di satu apartemen di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel). Polisi membuka peluang adanya tersangka baru dalam kasus ini.

"Saat ini kami sudah menetapkan satu orang tersangka, dan terus terang masih kita kembangkan dan mudah-mudahan nanti kalau memang kami menganggap ada pelaku-pelaku lain yang diduga ikut bertanggung jawab tentunya akan kita mintai pertanggungjawaban," kata Kapolres Metro Jaksel Kombes Budhi Herdi Susianto kepada wartawan, Senin (20/6/2022).

Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan satu tersangka yang merupakan seorang transpuan berinisial LL. Budhi mengatakan tersangka memiliki kedekatan dengan korban berdasarkan hasil rekaman CCTV.

"Jadi tersangka ini punya salon, salon kecantikan, di mana di salon ini sering mungkin melakukan kegiatan-kegiatan seperti itu, bahkan sudah cukup lama kenal dengan korban. Terbukti, pada saat datang ke lokasi, itu korban menjemput tersangka di lobi," katanya.

"Dan di situ terjadi di dalam CCTV yang kami temukan perbincangan yang cukup hangat sehingga kami duga antara korban dengan pelaku ini sudah cukup kenal," sambungnya.

Transpuan LL Jadi Tersangka

Sebelumnya, polisi meningkatkan status transpuan berinisial LL yang sempat diamankan terkait kematian mahasiswi I (22) di apartemen di Kebayoran Lama, Jaksel. Transpuan LL ditetapkan sebagai tersangka.

"Baru satu orang ditetapkan tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (15/6).

Satu tersangka dalam kasus tersebut diketahui berinisial LL. Tersangka LL merupakan transpuan yang telah ditangkap polisi pada Kamis (9/6).

Zulpan belum membeberkan peran dari LL hingga ditetapkan sebagai tersangka. Dia menyebut proses penyelidikan kasus itu masih berlangsung.

"Biar nanti (Polres) Jakarta Selatan yang jelaskan. Yang jelas sudah satu tersangka," katanya.

Tonton juga Video: Warga Probolinggo Digegerkan Sesosok Mayat Bergelantungan di Pohon

[Gambas:Video 20detik]



(azh/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT