Transpuan LL Jadi Tersangka Kasus Mahasiswi Tewas di Apartemen Jaksel!

ADVERTISEMENT

Transpuan LL Jadi Tersangka Kasus Mahasiswi Tewas di Apartemen Jaksel!

Yogi Ernes - detikNews
Rabu, 15 Jun 2022 15:51 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan (Karin/detikcom)
Jakarta -

Polisi meningkatkan status transpuan berinisial LL yang sempat diamankan terkait kematian mahasiswi I (22) di apartemen di Kebayoran Lama, Jaksel. Transpuan LL ditetapkan sebagai tersangka.

"Baru satu orang ditetapkan tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (15/6/2022).

Satu tersangka dalam kasus tersebut diketahui berinisial LL. Tersangka LL merupakan transpuan yang telah ditangkap polisi pada Kamis (9/6).

Zulpan belum membeberkan peran dari LL hingga ditetapkan sebagai tersangka. Dia menyebut proses penyelidikan kasus itu masih berlangsung.

"Biar nanti (Polres) Jakarta Selatan yang jelaskan. Yang jelas sudah satu tersangka," katanya.

Mayat I ditemukan pada Rabu (8/6) sekitar pukul 11.00 WIB. Jasad korban ditemukan dalam keadaan membusuk dan setengah telanjang.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan hingga menangkap LL. Tersangka LL ditangkap usai diketahui sebagai orang terakhir yang bersama korban sebelum meninggal dunia.

LL diamankan tim gabungan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan yang dipimpin oleh AKBP Handik Zusen, AKBP Ridwann R Soplanit, AKP Dimitri Mahendra, AKP Rifaizal Samual, AKP Iwan Ridwanullah, dan Ipda Adin Rifai.

Lihat juga video 'Wanita Bunuh Diri di Apartemen Kalibata City Adalah Novi Amelia':

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT