Kecewanya Fenty Saat Tahu Tebet Eco Park Ditutup: Saya Kan Belum Lihat

ADVERTISEMENT

Kecewanya Fenty Saat Tahu Tebet Eco Park Ditutup: Saya Kan Belum Lihat

Wildan Noviansah - detikNews
Sabtu, 18 Jun 2022 17:02 WIB
Jakarta -

Pemprov DKI Jakarta menutup sementara Tebet Eco Park, Jakarta Selatan (Jaksel). Sejumlah warga yang sudah datang pun harus putar balik dengan rasa kecewa.

Salah seorang warga asal Pulogadung, Fenty (46), mengaku kecewa karena kunjungan perdananya ke Tebet Eco Park gagal. Dia mengatakan belum pernah melihat bagian dalam Tebet Eco Park.

"Saya kan belum, jadi saya ingin tahu saja ajak anak saya ke sini. Mumpung libur juga hari Sabtu. Kecewa saya sudah datang jauh-jauh, ternyata udah jauh-jauh ke sini, ditutup," kata Fenty di Tebet, Sabtu (18/6/2022).

Fenty mengaku ingin melihat Tebet Eco Park karena viral di media sosial. Dia juga ingin menjajal berbagai fasilitas yang ada.

"Banyak kan taman di Jakarta, kenapa sih Tebet Eco Park yang sekarang lagi viral, apa sih istimewanya, pengin tahu, tapi ternyata tutup. Jadi saya nggak tahu," kata dia.

Fenty mengaku akan ke mal gara-gara Tebet Eco Park tutup.

"Mau ke mal saja habis ini. Sudahlah, ke mal saja, udah sore juga," ujarnya.

Warga lainnya, Arifin (33), juga mengaku kecewa gara-gara Tebet Eco Park ditutup sementara. Warga asal Kebayoran Lama ini mengaku belum tahun soal penutupan tersebut.

"Kecewa sih karena kan lahan bermain di Jakarta ini nggak banyak, jadi lumayan kecewa kalau ditutup," kata dia.

"Belum tahu ada penutupan. Barusan pas datang ke sini ngelihat ternyata ditutup, ya sudah, kita mau putar balik saja," imbuhnya.

Arifin mengatakan akan mencoba taman lain yang dibuka. Dia berharap penutupan Tebet Eco Park tak berlangsung lama.

"Harapannya mungkin, kalau bisa dibuka kembali, mungkin bisa tertata mungkin penjualnya segala macam, biar nggak menyebabkan kemacetan, biar lebih rapi," pungkasnya.

(haf/haf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT