ADVERTISEMENT

Polisi Buru Pria Ekshibisionis Resahkan Ibu-ibu di Lubang Buaya Jaktim!

Antara - detikNews
Sabtu, 11 Jun 2022 10:58 WIB
Seorang pria diduga melakukan ekshibisionis di kawasan Lubang Buaya, Jaktim. Tindakan asusila itu dilakukan pelaku di sebuah gang (Fakhri F/detikcom)
Seorang pria diduga melakukan ekshibisionis di kawasan Lubang Buaya, Jaktim. Tindakan asusila itu dilakukan pelaku di sebuah gang. (Fakhri F/detikcom)
Jakarta -

Polsek Cipayung menyelidiki tindakan asusila ekshibisionisme yang terjadi di gang sempit di wilayah Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur (Jaktim). Kasus tersebut membuat resah ibu-ibu di sana.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Cipayung AKP Maryono mengatakan pihaknya tetap melakukan penyelidikan meski korban belum membuat laporan ke polisi.

"Tetap kita selidiki. Kita sudah cek TKP," kata AKP Maryono seperti dilansir dari Antara, Sabtu (11/6/2022).

Maryono mengatakan pihaknya tetap menyarankan kepada korban tindak asusila ekshibisionisme itu untuk membuat laporan ke kantor polisi.

Laporan korban akan membantu proses penyelidikan kasus asusila tersebut, sehingga pelaku dapat ditindak untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Video seorang pria diduga melakukan ekshibisionis di kawasan Lubang Buaya, Jaktim, viral di medsos. Terduga pelaku disebut memamerkan kelaminnya kepada ibu-ibu di dalam gang. (Screenshot video viral)Video seorang pria diduga melakukan ekshibisionis di kawasan Lubang Buaya, Jaktim, viral di medsos. Terduga pelaku disebut memamerkan kelaminnya kepada ibu-ibu di dalam gang. (Screenshot video viral)

"Korban disarankan untuk segera lapor ke Polsek atau ke Polres. Tapi sampai sekarang ditunggu belum lapor," ujar Maryono.

Sebelumnya, beredar di media sosial rekaman kamera pengawas yang menampilkan seorang pria pengendara motor melakukan aksi ekshibisionisme terhadap ibu-ibu di Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (9/6).

Aksi cabul pelaku tersebut berawal ketika melihat korban berjalan seorang diri di sebuah gang kawasan permukiman dalam kondisi sepi.

Pelaku kemudian mengikuti korban menggunakan motor dan mendahuluinya. Setelah sampai di ujung gang, pelaku memutar balik sepeda motor ke arah korban.

Ketika berpapasan dengan korban, pelaku langsung memamerkan alat vitalnya sembari mengendarai motor.

Setelah itu, pelaku langsung melarikan diri. Akibat insiden tersebut, korban mengalami ketakutan dan trauma.

Simak juga 'Ekshibisionisme Adalah Fenomena 'Baru'':

[Gambas:Video 20detik]



(jbr/mei)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT