ADVERTISEMENT

Polisi Selidiki Diduga Ojol yang Viral Cabuli Anak Perempuan di Bekasi

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 09 Jun 2022 12:33 WIB
Ilustrasi Pencabulan Anak. Andhika Akbarayansyah/detikcom.
Ilustrasi (Andhika Akbaryansyah/detikcom)
Bekasi -

Polisi tengah menyelidiki pencabulan anak perempuan usai 8 tahun di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, yang viral di media sosial. Polisi kini tengah melacak pelaku.

"Keluarga korban sudah buat laporan. Kita juga kemarin sudah datang ke lokasi," kata Kasat Reskrim Polres Bekasi AKBP Aris Timang saat dihubungi, Kamis (9/6/2022).

Peristiwa pelecehan itu terjadi pada Selasa (31/5). Aris mengaku penyidik telah datang ke lokasi untuk melacak identitas pelaku.

Rekaman CCTV di lokasi pun telah diperiksa pihak kepolisian. Hanya, polisi sedikit terkendala dalam mengidentifikasi pelat nomor pelaku.

"Masih nggak kelihatan (pelat nomor pelaku). Terhalang pagar (pelatnya)," ujar Aris.

Dia menyebut tindakan pelecehan pelaku terjadi ketika korban tengah melintas di jalan bertemu dengan pelaku. Selanjutnya, pelaku yang mengenakan jaket ojol itu menyuruh korban melakukan tindakan asusila.

"Iya, kata anak itu, si pelaku bilang disuruh pegang (alat kemaluan)," ungkap Aris.

Kasus ini masih diselidiki polisi. Identitas pelaku pun masih diusut penyidik.

"Masih dalam lidik (penyelidikan)," tutur Aris.

Polisi Jemput Bola

Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion buka suara soal hal ini. Pihak kepolisian langsung melakukan jemput bola dengan mendatangi keluarga korban setelah menerima informasi viral itu.

"Kalau masalah pencabulan anak ini, ini kan bukan delik aduan. Tanpa ada laporan pun, kita wajib menyelidikinya, tetapi alangkah baiknya apabila ada laporan. Tapi ini tentu kita selidiki," tegas Gidion.

Sementara itu, Gidion belum bisa mengungkap lebih detail terkait kasus pencabulan tersebut. Tetapi pengakuan sementara, korban tidak mendapat iming-iming dari pelaku.

"Nggak dikasih iming-iming apa-apa. Nggak saling kenal. Pelan-pelan kita nanya (korban)," lanjutnya.

Saat ini tim Unit PPA Polres Metro Bekasi tengah menyelidiki kasus tersebut. Polisi tengah mengumpulkan alat bukti dan petunjuk untuk melacak jejak pelaku.

Simak juga 'Terlalu! Pria Beristri Cabuli Dua Kakek di Garut':

[Gambas:Video 20detik]




(mei/isa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT