ADVERTISEMENT

Viral Bocah Perempuan Dicabuli Ojol di Bekasi, Polisi Bergerak

Isal Mawardi - detikNews
Kamis, 09 Jun 2022 11:18 WIB
Ilustrasi Pencabulan Anak. Andhika Akbarayansyah/detikcom.
Ilustrasi (Andhika Akbaryansyah/detikcom)
Bekasi -

Seorang bocah perempuan berusia 8 tahun dicabuli di depan rumahnya di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Pelaku seorang pria dewasa yang memakai atribut ojek online. Polisi langsung turun tangan mengusut kasus ini.

Dari foto yang beredar, tampak pria tersebut mengenakan helm dan duduk di atas motor. Narasi yang beredar, dia merupakan sopir ojek online.

Sementara itu, bocah perempuan tampak berada di samping pria itu. Bentuk pencabulan tidak begitu jelas terlihat karena foto sang anak diblur.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion buka suara soal hal ini. Pihak kepolisian langsung melakukan jemput bola dengan mendatangi keluarga korban setelah menerima informasi viral itu.

"Terkait pencabulan anak itu, kami sudah ke TKP dan bertemu keluarganya. Anaknya dimintai keterangan oleh Polwan," jelas Gidion saat dihubungi detikcom, Kamis (9/6/2022).

Gidion memastikan pihaknya akan menyelidiki kasus ini. Polisi akan mengusut pelaku.

"Kalau masalah pencabulan anak ini, ini kan bukan delik aduan. Tanpa ada laporan pun, kita wajib menyelidikinya, tetapi alangkah baiknya apabila ada laporan. Tapi ini tentu kita selidiki," tegas Gidion.

Gidion menambahkan pihaknya juga telah menerima laporan dari orang tua korban. Ia memastikan pelaku tersebut akan diusut tuntas.

"Sudah ada lapor, sudah. Kita masih bekerja," kata Gidion.

Sementara itu, Gidion belum bisa mengungkapkan lebih detail terkait kasus pencabulan tersebut. Tetapi pengakuan sementara, korban tidak mendapat iming-iming dari pelaku.

"Nggak dikasih iming-iming apa-apa. Nggak saling kenal. Pelan-pelan kita nanya (korban)," lanjutnya.

Saat ini tim Unit PPA Polres Metro Bekasi tengah menyelidiki kasus tersebut. Polisi tengah mengumpulkan alat bukti dan petunjuk untuk melacak jejak pelaku.

Simak juga 'Terlalu! Pria Beristri Cabuli Dua Kakek di Garut':

[Gambas:Video 20detik]



(isa/mei)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT