ADVERTISEMENT

Ucapan Syukur Saat Kain Jarik untuk Jenazah Pasien Kanker Anak Diterima

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 07 Jun 2022 17:04 WIB
RSUP Dr Sardjito menerima 50 kain jarik sebagai penutup jenazah pasien kanker anak. Dengan demikian, jenazah mereka bisa diantar ke rumah duka dengan baik.
RSUP Dr Sardjito Terima Kain Jarik untuk Jenazah Pasien Kanker Anak, Kamu Masih Bisa Bantu (Foto: berbuatbaik.id)
Jakarta -

Sebanyak 50 kain jarik telah sampai ke bangsal Estela yang menangani pasien kanker anak di RSUP Dr Sardjito, Yogyakarta.

Seperti sebelumnya, walau terlihat sepele, tapi kain-kain jarik ini akan menjadi penutup jenazah pasien kanker anak yang berpulang. Dengan demikian, jenazah mereka bisa diantar ke rumah duka dengan baik.

Salah satu perawat di rumah sakit tersebut, Nanik, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada #sahabatbaik atas kepedulian menyalurkan kain-kain jarik ini.

"Kami dari Rumah Sakit Sardjito bagian Estela 2 mengucapkan terima kasih untuk kain jarik ini semoga menjadi berkat untuk kita semua. Terima kasih," katanya kepada tim berbuatbaik.id, Selasa (4/1/2022).

Adapun jumlah donasi yang dikeluarkan untuk sebagian kain jarik ini sebesar Rp 2.780.000 untuk termin pertama. Selanjutnya, secara bertahap puluhan kain jarik ini akan dikirimkan kembali.

#sahabatbaik, bantuan kain jarik ini tidak berhenti di sini. Kamu bisa kembali menyalurkan kain jarik yang akan sangat berguna bagi para pasien kanker anak. Yuk, klik Donasi Sekarang pada link ini.

Kabar baiknya, semua donasi yang diberikan seluruhnya akan sampai ke penerima 100% tanpa ada potongan.

Kamu yang telah berdonasi akan mendapatkan notifikasi dari tim kami. Selain itu, bisa memantau informasi seputar kampanye sosial yang kamu ikuti, berikut update terkininya.

Jika kamu berminat lebih dalam berkontribusi di kampanye sosial, #sahabatbaik bisa mendaftar menjadi relawan. Kamu pun bisa mengikutsertakan komunitas dalam kampanye ini.

Yuk jadi #sahabatbaik dengan #berbuatbaik mulai hari ini, mulai sekarang!

(kny/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT