Horor Atraksi Tong Setan Keluar Lintasan Berujung 12 Anak Terluka

ADVERTISEMENT

Horor Atraksi Tong Setan Keluar Lintasan Berujung 12 Anak Terluka

Tim detikcom - detikNews
Senin, 06 Jun 2022 13:25 WIB
Atraksi tong setan dapat ditemukan di pasar malam Pamulang, Jalan Siliwangi, Tangerang Selatan, Selasa (26/4/2022) malam.
Ilustrasi tong setan (Andhika Prasetia/detikcom)
Jakarta -

Wahana tong setan di pasar malam Pagar Alam, Sumatera Selatan (Sumsel), viral di media sosial. Atraksi horor dalam wahana tersebut membuat 12 penonton anak-anak menjadi korban luka hingga harus dibawa ke rumah sakit (RS).

Dilansir dari detikSumut, Senin (6/6/2022), dalam video berdurasi 29 detik itu, tampak dua pria bermotor tengah melakukan atraksi di dalam tong setan. Seperti biasa, di sekeliling wahana itu banyak penonton, mayoritas anak-anak.

Terlihat kedua pengendara motor itu seolah menantang maut hingga beratraksi dengan melepas satu tangan dari setir. Bahkan, pemotor itu juga melakukan aksi yang lebih menegangkan dengan melepas kedua tangan. Kemudian, salah seorang pemotor mengambil jalur atas dan lebih mendekati penonton.

Namun nahas, motor tersebut justru terlempar keluar dan menabrak sejumlah penonton. Sontak suasana di lokasi tersebut mendadak menjadi mencekam dan terdengar suara jeritan histeris dari para penonton.

Kasat Reskrim Polres Pagar Alam AKP Najammudin menyebut peristiwa itu terjadi saat pembukaan pesta pasar malam Besemah Expo ke-18 memperingati hari jadi ke-21 Kota Pagar Alam, Sabtu (4/6) malam pukul 21.00 WIB. Dia mengatakan, akibat kejadian itu, 12 penonton yang masih anak-anak terluka dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Kedua belas orang yang jadi korban itu yang rata-rata masih anak-anak yang tertabrak langsung dilarikan ke rumah sakit," katanya.

Simak selengkapnya di sini.

Lihat juga Video: Joki Tong Setan di Pangkalpinang Tewas Dibacok, Leher Mau Putus

[Gambas:Video 20detik]



(fas/dhn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT