ADVERTISEMENT

Perampasan Motor Modus 'Mata Elang' di Bekasi, Korban Dituduh Tunggak Cicilan

Fakhri Fadlurrohman - detikNews
Kamis, 02 Jun 2022 21:36 WIB
Ilustrasi pencurian motor
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Bekasi -

Perampasan motor modus 'mata elang' kembali terjadi. Kali ini, seorang pria inisial EY (31) dirampas motornya oleh para pelaku yang bermodus 'mata elang'.

Menurut Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Salahuddin membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya korban telah melaporkan kejadian tersebut.

"Ya, laporan sudah kami terima. Laporan pada hari Jumat 27 Mei 2022, ini akan kita lanjuti segera, korban hanya satu atas nama EY," ujar Salahuddin ketika dimintai konfirmasi pada Kamis (2/6/2022).

Terpisah, Korban EY menceritakan kejadian yang menimpanya terjadi pada Jumat (27/5) pukul 08.25 WIB. Saat itu dia melintas di Jl Kalimalang, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

"Kemarin kan habis nganterin adik saya berangkat kerja, terus saya mau main dulu ke rumah temen. Saya nggak tahu di belakang ada yang ngikutin saya 3 motor, boncengan semua enam orang," tutur EY ketika dihubungi.

EY lalu diberhentikan oleh keenam orang yang mengikutinya itu. Para pelaku kemudian menuding korban menunggak cicilan.

"Terus saya tanya 'kenapa bang?', katanya motornya nunggak, 'lah nunggak gimana orang bulan kemarin saya bayar kok', saya gituin kan, bulan ini doang saya belum bayar, ini ada buktinya," ucapnya.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT