ADVERTISEMENT

Prabowo-Puan di Pilpres 2024? Desmond Gerindra: Tergantung Chemistry

Firda Cynthia Anggrainy - detikNews
Senin, 30 Mei 2022 17:18 WIB
Desmond J Mahesa (Eva Safitri/detikcom)
Desmond J Mahesa (Eva Safitri/detikcom)
Jakarta -

Sejumlah pengurus Partai Gerindra telah mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024. Pertanyaan tersisa, siapa tokoh yang akan mendampingi Prabowo pada 2024?

Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Demond J Mahesa bicara terkait sosok yang akan mendampingi Prabowo. Perihal peluang Prabowo berduet dengan elite PDIP Puan Maharani, Desmond menyinggung perihal chemistry.

"Kalau itu (soal duet Prabowo-Puan) kan ada chemistry sendiri, kan. Kalau bicara chemistry itu bukan wilayah saya. Wilayah Prabowo sama siapa, kan beliau (yang menentukan). Masak, saya," kata Desmond kepada wartawan, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (30/5/2022).

Desmond menegaskan penentuan paslon yang akan maju bersama Prabowo tergantung pada chemistry. Baginya, hal terpenting yakni memastikan Prabowo dapat maju capres dengan siapa saja.

"Tergantung chemistry para pihaklah, ya kan. Kalau saya kan apapun yang penting bagi saya sebagai kader Partai Gerindra adalah Pak Prabowo bisa nyalon dengan siapa pun," ujar Wakil Ketua Komisi III DPR itu.

Desmond mengatakan tahapan pemilu masih berlangsung setahun. Menurutnya, segala kemungkinan masih bisa terjadi.

"Kan masih ada proses waktu setahun lagi kan, setahun lebih. Nah, kalau bicara setahun lebih, banyak hal yang bisa terjadi," ujarnya.

Simak Video 'Prabowo-Puan atau Ganjar-Sandi Untuk 2024, Mana Lebih Berpeluang?':

[Gambas:Video 20detik]



(fca/eva)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT