ADVERTISEMENT

Sandiaga Uno Ungkap Cerita dr Gamal Tanya Tawaran Gabung PKS

Firda Cynthia Anggrainy - detikNews
Senin, 30 Mei 2022 12:12 WIB
Sandiaga Uno
Sandiaga Uno (Foto: dok. Kemenparekraf)
Jakarta -

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno sempat membuat riuh acara milad PKS di Senayan. Sandiaga bercerita tentang Gamal Albinsaid sebelum bergabung menjadi kader PKS.

Hal itu disampaikan Sandiaga Uno dalam pesan kebangsaan di acara Harlah ke-20 PKS di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/5/2022). Sandiaga menceritakan kembali momen dr Gamal bertanya kepadanya soal tawaran bergabung dengan PKS.

"Saya ucapkan terima kasih kepada dokter Gamal. Beberapa waktu lalu dokter Gamal tanya sama saya, ditawarin untuk bergabung di PKS," kata Sandiaga.

Pernyataan Sandiaga membuat riuh kader PKS yang hadir di lokasi acara. Sandiaga kemudian memberikan jawaban atas pertanyaan Gamal kepada dirinya.

"Langsung saya bilang, 'Go for it'. Terima kasih dokter Gamal," imbuhnya.

Diketahui, sejumlah tokoh politik dan pejabat pemerintah turut meramaikan di acara Harlah ke-20 PKS. Para elite PKS yang hadir, di antaranya Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, dan Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsy.

Elite parpol lain yang hadir, di antaranya Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Waketum Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Sekjen PPP Arwani Thomafi, Wakil Ketua DPR sekaligus elite NasDem Rachmat Gobel, dan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra yang juga Menparekraf Sandiaga Uno.

Dari jajaran pemerintah, hadir pula Ketua KPU RI Hasyim Asyari, Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja, Ketua DKPP RI Muhammad, Gubernur NTB Zulkieflimansyah, dan Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah.

Simak video 'Kode PKS untuk Cak Imin, Anies, AHY di Milad ke-20: Siapa Tahu Jodoh':

[Gambas:Video 20detik]



(gbr/tor)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT