ADVERTISEMENT

Penampakan Sejoli Tersangka Pembunuhan Zaenab Gegara Utang Rp 100 Juta

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Jumat, 27 Mei 2022 13:05 WIB
Polisi mengungkap kasus pembunuhan Zaenab di Kemang, Bogor.
Polisi menangkap pasangan kekasih pembunuh Zaenab (51) yang mayatnya ditemukan di Bogor. (Rizky Adha Mahendra/detikcom)

Motif Pembunuhan Dipicu Utang

Motif kedua pelaku membunuh korban lantaran korban tak membayar hutang sejumlah Rp 100 juta. Rencananya, hutang tersebut akan digunakan pelaku untuk menikah.

"Motifnya, pelaku membutuhkan uang untuk menikah karena kedua pelaku ini pacaran, kebetulan akan menikah tapi tidak memiliki uang," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan, Jumat (27/5/2022).

"Pelaku kemudian datang kepada korban ingin menagih hutang. Namun karena korban tidak memiliki uang, terjadilah proses penghilagan nyawa. Hutangnya Rp 100 juta," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di wilayah Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/5). Warga yang melihat sempat mengira mayat tersebut adalah bantal.

Saat ditemukan, mayat tersebut telah dikerubungi lalat. Namun polisi belum bisa memastikan berapa lama mayat tersebut berada di selokan.

Identitas mayat perempuan yang ditemukan di selokan kawasan Kemang, Kabupaten Bogor, kemudian terungkap. Korban diketahui bernama Zaenab (51)yang beralamat di Tangerang Selatan.


(mea/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT