Airlangga Kirim Tanda Cinta ke RS hingga Nakes COVID-19 di Sultra

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 26 Mei 2022 22:20 WIB
Airlangga Hartarto
Airlangga Hartarto (Kemenko Perekonomian)
Jakarta -

Menko Perekonomian yang juga Ketua Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Airlangga Hartarto memberikan apresiasi tanda cinta untuk sejumlah rumah sakit dan tenaga kesehatan (nakes) di Sulawesi Tenggara (Sultra). Airlangga mengucapkan terimakasih atas perjuangan melawan COVID-19.

Apresiasi itu diberikan kepada 4 rumah sakit dan 3 puskesmas di Kendari, Rabu (25/5). Apresiasi secara khusus disampaikan Airlangga kepada tenaga kesehatan yang berjuang di tengah pandemi COVID-19.

Paket bunga tanda cinta dari Airlangga disampaikan oleh Koordinator Relawan Airlangga Sultra, Ashri Salam, ke RS Bhayangkara, RS Bahteramas, RS Abunawas dan RS Korem. Selain itu juga disampaikan untuk Puskesmas Perumnas, Puskesmas Mekar dan Puskesmas Poasia.

"Kegiatan sosial ini adalah bentuk apresiasi kepada seluruh tenaga medis di Sultra, khususnya di kota Kendari. Paket bunga kami berikan pada rumah sakit dan puskemas yang menjadi posko penanggulangan COVID-19," demikian disampaikan Ashri Salam dalam keterangannya, Kamis (26/5/2022).

"Sebagai bentuk penyemangat untuk tenaga kesehatan yang telah bekerja selama kurang lebih dua tahun melawan pandemi COVID-19," sambungnya.

Perwakilan dari pihak rumah sakit mengucapkan terima kasih atas apresiasi tersebut. Sembari berharap dukungan yang lebih besar lagi ke depannya.

(rfs/dek)