Sopir Pajero Dites Urine Usai Tabrakan Maut Depan Menara Saidah

Rakha Arlyanto Darmawan - detikNews
Kamis, 26 Mei 2022 15:05 WIB
Kecelakaan di Pancoran depan Menara Saidah (Karin Nur Secha/detikcom)
Kecelakaan di Pancoran depan Menara Saidah (Karin Nur Secha/detikcom)
Jakarta -

Sopir Pajero diamankan Polda Metro Jaya terkait kecelakaan beruntun delapan kendaraan di depan Menara Saidah, Jakarta Selatan (Jaksel), yang menyebabkan dua orang meninggal dunia. Sopir Pajero tersebut langsung dites urine. Apa hasilnya?

"Untuk tes urine kami langsung laksanakan di Rumah Sakit Kramat Jati," ujar Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Edi Purwanto kepada wartawan, Kamis (26/5/2022).

Edi mengatakan pihaknya masih menunggu hasil tes urine sopir Pajero itu. Dia menyebut si sopir hingga kini masih menjalani pemeriksaan.

"Hasil masih menunggu. Untuk terduga pelaku yang menabrak saat ini masih dalam tahap proses dimintai keterangan atau diperiksa," kata Edi.

Sopir Pajero Diamankan Polisi

Sebelumnya, polisi mengamankan sopir mobil Pajero diduga pemicu kecelakaan beruntun yang menewaskan dua orang di depan Menara Saidah, Jakarta. Pengemudi mobil tersebut diamankan di Polda Metro Jaya.

"(Pengemudi Pajero) sementara (diamankan) di Polda Metro Jaya," kata Panit Lantas Wilayah Pancoran Iptu Denny Setiawan kepada wartawan, Rabu (25/5).

Beberapa kendaraan yang terlibat juga diamankan oleh pihak Polda Metro Jaya, termasuk mobil Pajero. Denny menduga sopir Pajero itu tidak hati-hati dalam mengendarai mobilnya.

Simak Video: Penjelasan Polisi Soal Kecelakaan Maut di Depan Menara Saidah

[Gambas:Video 20detik]



(rak/knv)