Fakta Terkini Seputar Heboh Layangan Putus Versi Polda Metro

Rakhmad Hidayatulloh Permana - detikNews
Kamis, 26 Mei 2022 10:54 WIB
Couple lying in bed while someone is watching in front of the door
Ilustrasi perselingkuhan (Foto: dok. iStock)
Jakarta -

Warganet dihebohkan oleh kisah layangan putus versi Polda Metro Jaya. Sejauh ini kasus ini diketahui telah melalui proses sidang etik. Berikut ini faktanya sejauh ini.

Awalnya, seorang istri bernama Isty Febryani mengungkap perselingkuhan suaminya, oknum polisi, dengan seorang Polwan yang sama-sama berdinas di Polda Metro Jaya.

Kisah perselingkuhan antara suami Isty, Briptu A, dan Polwan Bripda RPH ini diungkap oleh sang istri di media sosial. Dalam sebuah thread 'Layangan Putus PMJ Version (Polda Metro Jaya)', Isty menceritakan awal mula dia mengetahui perselingkuhan suaminya dengan Polwan.

Setelah kasus ini terungkap ke publik, muncul sejumlah fakta terkait kasus ini. Dirangkum detikcom, Kamis (26/5/2022) berikut ini fakta-faktanya.

1. Berubah Setelah Istri Hamil

Isty mengatakan ia dan suaminya menikah pada 2016. Isty mengungkapkan suaminya, Briptu A, mulai berulah selama dia hamil.

Isty mengatakan suaminya pernah pergi ke luar kota dengan wanita yang di kontak HP-nya diberi nama 'Teteh Ayam Penyet'. Isty juga pernah mendapati suaminya chat sayang-sayangan dengan petugas sekuriti sebuah mal.

Isty kemudian menceritakan diterima bekerja di sebuah bank swasta. Namun kemudian A kembali berulah.

Sampai suatu ketika, Isty pulang ke rumah mendapati suaminya sedang tidur memakai seragam dinas. Saat itulah Isty iseng membuka ponsel suaminya hingga menemukan chat mesra suaminya dengan kontak 'WANITAKU'.

Isty lalu membawa HP suaminya dan merekam chat suaminya dengan 'WANITAKU' ini di kamar mandi. Sampai kemudian suaminya menyusulnya dan mengambil ponselnya.

Apa fakta lainnya? Silakan baca halaman selanjutnya.

Tonton juga Video: Medina Zein Siapkan Bukti Perselingkuhan Sang Suami

[Gambas:Video 20detik]