Gerobak buat Jualan Tertabrak, Tukang Es di Bekasi Tusuk Pria hingga Tewas

Fakhri Fadlurrohman - detikNews
Rabu, 25 Mei 2022 11:56 WIB
ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi penusukan (Foto: dok. detikcom)
Bekasi - Seorang pria berinisial ND (43) tewas ditusuk tukang es buah di Mekar Mukti, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Pelaku menusuk korban gegara gerobak es buahnya tertabrak korban.

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim mengatakan penusukan terjadi pada Selasa (24/5) pukul 17.30 WIB. Awalnya, korban yang berboncengan motor tak sengaja menabrak gerobak pelaku.

"Kemarin (korban) tabrakin dagangan si tukang es buah itu, ya marah (pelaku)," ujar Musakim ketika dihubungi detikcom, Rabu (25/5/2022).

Pelaku yang tak terima sempat cekcok dengan korban hingga sempat berkelahi. Pelaku yang naik pitam akhirnya membawa pisau dan mengejar korban.

"Informasinya begitu, cekcok dulu, terus berkelahi. Karena pelaku bawa pisau lari, dia pakai motor boncengan itu," ujarnya.

Pelaku lalu menusukkan pisau ke arah korban di bagian punggung dan di tangan. Nahas, korban tak tertolong saat dilarikan ke rumah sakit.

"Korban sempat dibawa ke klinik, lalu ke rumah sakit, pas sampai sana baru meninggal," tuturnya.

Mustakim mengatakan korban dikenal di daerahnya sering kali mabuk-mabukan. Hingga saat ini, polisi masih mengejar pelaku.

"Korbannya suka mabuk-mabuk di daerah situ, ya namanya nggak ada kerjaan, iya bisa jadi (preman). Pelaku belum (ditangkap), masih dalam pengejaran," imbuhnya.

Lihat juga Video: Cekcok Karena Uang, Anak di Gowa Tusuk Perut Ayahnya

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)