Ulah Keji Pria Bekasi Bacok Calon Kakak Ipar Gegara Rokok

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 24 Mei 2022 21:05 WIB
Polres Metro Bekasi Kota menangkap pria berinisial AY (29) yang membunuh MYS (32), kakak ipar sang pacar. Pelaku AY membunuh korban karena sakit hati usai ditegur merokok. (dok Istimewa)
Polres Metro Bekasi Kota menangkap pria berinisial AY (29) yang membunuh MYS (32), kakak ipar sang pacar. Pelaku AY membunuh korban karena sakit hati usai ditegur merokok. (dok. Istimewa)
Bekasi -

Pria di Bekasi, Jawa Barat, berinisial AY (29) tega membunuh MYS (32), kakak ipar pacarnya sendiri. Motif pembunuhan itu adalah pelaku sakit hati karena ditegur merokok.

Menurut Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki, pelaku ditegur korban pada Sabtu (21/5/2022), sekitar pukul 23.00 WIB, saat mengunjungi rumah pacarnya karena merokok di dalam rumah.

"Jadi tersangka merasa tersinggung akibat ditegur oleh korban yang menyinggung perasaan yang mengena kepada hal yang lebih sensitif lagi," ujar Kombes Hengki dalam jumpa pers, Selasa (24/5).

Pelaku Datangi Korban

Keesokan harinya, Minggu (22/5), pelaku kembali mendatangi korban pada pukul 11.00 WIB. Namun saat itu korban tidak ada di rumah.

Pelaku kembali ke rumah korban pada pukul 22.00 WIB dan menemui korban. Pelaku dan korban sempat cekcok.

Selengkapnya di halaman berikutnya

Simak juga '4 Begal di Bekasi Diringkus, Anak di Bawah Umur Jadi Otak Kejahatan!':

[Gambas:Video 20detik]