ADVERTISEMENT

Viral Layangan Putus Versi Polda Metro, Dirlantas Nyatakan Pelaku Dipecat

Tim detikcom - detikNews
Senin, 23 Mei 2022 16:43 WIB
ilustrasi perselingkuhan
Ilustrasi Perselingkuhan (Getty Images/iStockphoto/Thiago Santos)

Sosok Selingkuhan Seorang Polwan

Singkatnya, Isty mencari tahu sosok 'WANITAKU' itu ke teman sesama polwan. Isty syok ketika mengetahui bahwa selingkuhan suaminya itu ternyata polwan yang berdinas sebagai Spri Dirlantas Polda Metro Jaya.

Isty pun menghubungi polwan tersebut. Polwan tersebut kemudian meminta maaf dan mengatakan bahwa dia tidak tahu Briptu A sudah beristri.

Tak sampai di situ, Isty kembali mengecek ponsel A dan menemukan chat mesra dari polwan tersebut yang berisi "Selamat pagi sayang", padahal malamnya Isty sudah 'melabrak' polwan tersebut.

Singkatnya, setelah ribut panjang, Isty akhirnya melapor ke Polda Metro Jaya. Belakangan Isty mengetahui bahwa polwan itu juga telah memiliki pacar seorang polisi di satuan lalu lintas juga.

Isty melaporkan perselingkuhan suaminya itu pada Desember 2019. Isty juga melaporkan suaminya ke Rskrim pada awal 2020 atas dugaan pemalsuan tanda tangan.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo saat dimintai konfirmasi membenarkan adanya kasus ini. Sambodo mengatakan Briptu A telah dipecat.

"Sudah ditangani Propam, pelaku sudah disidang kode etik dan sudah di-PTDH. Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi Propam," ujar Sambodo.


(mea/fjp)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT