Layangan Putus Versi ASN, Briptu Suci Kantongi Bukti Suami Booking Hotel

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 19 Mei 2022 18:56 WIB
ilustrasi kamar hotel
Ilustrasi kamar hotel (Foto: Thinkstock)
Jakarta -

Cerita tentang 'layangan putus versi ASN' di Sumatera Selatan semakin melebar. Kini Briptu Suci Darma mengungkap bukti suaminya eks Kasubbag Protokol OKI Damsir Khalik pernah memesan kamar di hotel bareng selingkuhannya, W.

"Tanggal 11 April dia (Damsir) masih berani bertemu W di Amaris (hotel di Palembang). Dia booking satu kamar hotel, buktinya juga ada," ujar Suci seperti dilansir dari detikSumut, Kamis (19/5/2022).

Sebelum mendapati bukti itu, Suci mengaku berupaya mendatangi Damsir ke Kayu Agung. Namun tak ada permintaan maaf yang disampaikan Damsir ke Suci.

"Tanggal 9 April saya datangi Damsir di Kayu Agung (OKI), di sana dia hanya diam. Tidak ada dia minta maaf atau apa, dia hanya mengakui jika anak itu memang anaknya," jelasnya.

Hal senada disampaikan Eka Arisanti, kerabat Briptu Suci Darma. Eka menyebut setelah Damsir menikahi Suci November 2021 lalu, ASN di Pemkab OKI itu memang masih menjalin hubungan dengan W.

"Masih ada (Damsir dan W berhubungan). Iya (bisa dibuktikan) dari dia (Damsir) chating, dia waktu kami pulang kampung ke tempat nenek saya dari bapak, itu kan sempat dia mengirim (W) video ucapan ulang tahun. Bukti-buktinya ada semua, bukti dia ngirimin video lagu untuk W itu ulang tahun," kata Eka.

Baca berita selengkapnya di sini.

Simak juga 'Sudah Diperingatkan Berulang Kali, Selingkuhan Dibunuh Istri Sah':

[Gambas:Video 20detik]




(knv/idh)