Viral Layangan Putus Versi Polda Metro, Dirlantas Nyatakan Pelaku Dipecat

Tim detikcom - detikNews
Senin, 23 Mei 2022 16:43 WIB
ilustrasi perselingkuhan
Ilustrasi Perselingkuhan (Getty Images/iStockphoto/Thiago Santos)
Jakarta -

Setelah layangan putus versi ASN di Sumatera Selatan, kini netizen dihebohkan oleh layangan putus versi Polda Metro Jaya. Seorang istri bernama Isty Febryani mengungkap perselingkuhan suaminya, oknum polisi, dengan seorang polwan yang sama-sama berdinas di Polda Metro Jaya.

Kisah perselingkuhan antara suami Isty, Briptu A, dan polwan Bripda RPH ini diungkap oleh sang istri di media sosial. Dalam sebuah thread 'Layangan Putus PMJ Version (Polda Metro Jaya)', Isty menceritakan awal mula dia mengetahui perselingkuhan suaminya dengan polwan.

Isty mengatakan ia dan suaminya menikah sejak 2016. Isty mengungkapkan, suaminya, Briptu A, mulai berulah selama dia hamil.

Isty mengatakan suaminya pernah pergi ke luar kota dengan wanita yang di kontak HP-nya diberi nama 'Teteh Ayam Penyet'. Isty juga pernah mendapati suaminya chat sayang-sayangan dengan petugas sekuriti sebuah mal.

Isty kemudian menceritakan bahwa dia diterima bekerja di sebuah bank swasta. Namun kemudian A kembali berulah.

Sampai suatu ketika, Isty pulang ke rumah mendapati suaminya sedang tidur memakai seragam dinas. Saat itulah Isty iseng membuka ponsel suaminya hingga menemukan chat mesra suaminya dengan kontak 'WANITAKU'.

Isty lalu membawa HP suamiya dan merekam chat suaminya dengan 'WANITAKU' ini di kamar mandi. Sampai kemudian suaminya menyusulnya dan mengambil ponselnya.

Isty kemudian mencecar suaminya itu dan menanyakan sudah berapa lama dia berhubungan seksual. Suaminya lantas menjawab 'tiga kali' sambil meminta maaf dan Isty mengatakan akan melaporkan ke Polda.

Baca di halaman selanjutnya: sosok selingkuhan oknum polisi ternyata....

Simak juga 'Suami di Tasik Jual 'Tubuh' Istrinya Karena Sering Selingkuh':

[Gambas:Video 20detik]