Grand Launching JIS Digelar Saat HUT DKI, Rich Brian-NIKI Akan Isi Acara

Tiara Aliya Azzahra - detikNews
Senin, 23 Mei 2022 16:37 WIB
PT Jakarta Propertindo (JakPro) mengungkap progres pembangunan Jakarta International Stadium (JIS). Pembangunan stadion tersebut telah mencapai 98%.
Jakarta International Stadium (JIS) (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Pemprov DKI Jakarta bakal mengadakan upacara penutupan atau closing ceremony HUT Jakarta ke-495 di Jakarta International Stadium (JIS) pada 25 Juni 2022. Acara ini bakal dibarengi peresmian atau grand launching JIS.

Sebagai informasi, rangkaian HUT DKI Jakarta ke-495 kali ini bertajuk 'Jakarta Hajatan'. Rangkaian acara dimulai sejak 24 Mei dan berakhir pada 25 Juni 2022.

"Jakarta hajatan ke-495 akan ditutup dengan closing ceremony bersamaan dengan grand launching JIS pada 25 Juni 2022, dan direncanakan berbagai penyanyi ternama Indonesia akan hadir menyemarakannya," kata Sekretaris Daerah Marullah Matali saat konferensi pers di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2022).

Kepala Biro Pemerintahan DKI Jakarta Andriyansyah membeberkan sejumlah penyanyi ternama yang bakal mengisi acara ini. Di antaranya Rich Brian, Nicole Zefanya atau NIKI, dan Raisa.

"Kemudian juga untuk potensi pengisi acara tadi Persija, kemudian (dari label) 88rising, NIKI, Rich Brian, kemudian Raisa, Isyana, kemudian Gamaliel, Rizky Febian, termasuk Marion Jola," ujarnya.

Tak hanya itu, tim Persija juga diundang dalam grand launching JIS kali ini. Acara closing ceremony akan dipandu oleh Boy William.

"MC potensial, Mas Boy William," sebutnya.

Andriyansyah menuturkan rencananya acara akan digelar secara offline dan live streaming. Pihaknya bakal melakukan pembatasan bagi penonton yang ingin menonton langsung di JIS.

"Untuk offline mungkin nanti jumlahnya dibatasi dengan ditetapkan nanti lebih lanjut berapa, jumlah kuota yang hadir di lokasi pelaksanaan kegiatan," pungkasnya.

(taa/zap)