2 Motor Adu Banteng di Bekasi, 3 Orang Tewas Salah Satunya Polisi

Mulia Budi - detikNews
Minggu, 22 Mei 2022 18:11 WIB
ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan (Dok. detikcom)
Jakarta -

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl Raya Srengseng RT 006 RW 002, Desa Sukamulya, Sukatani, Kabupaten Bekasi. Kecelakaan melibatkan dua motor yang bertabrakan atau 'adu banteng'.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dija Putera mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu kemarin (21/5) sekitar pukul 22.30 WIB. Tiga orang meninggal dalam kecelakaan tersebut, salah satunya polisi anggota Polres Bekasi.

"Terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan 3 orang meninggal dunia salah satunya anggota Polres Metro Bekasi," kata Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dija Putera dalam keterangannya, Minggu (22/5/2022).

Arga mengatakan anggota Polres Metro Bekasi itu ialah Briptu Chandra Adhitama Bahri, lalu dua korban lainnya ialah Rahmat Nur Alim dan Sultan Agung Tirtayasa. Dia mengatakan Briptu Chandra dan Rahmat meninggal di lokasi, sementara Sultan meninggal saat dirawat di rumah sakit.

"Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, Saudara Rahmat Nur Alim dan Saudara Briptu Chandra Adhitama Bahri meninggal dunia di TKP dan jenazah dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi," ujarnya.

Dia menjelaskan sepeda motor Briptu Chandra melaju dari arah utara menuju arah selatan di Jl Raya Srengseng. Kemudian, sepeda motor yang dikemudikan Rahmat dengan Sultan sebagai penumpang melaju dari arah berlawanan sehingga terjadilah tabrakan.

"Sepeda motor Honda CBR nomor polisi D-2625-ADJ yang dikendarai oleh Saudara Chandra Adhitama Bahri (Polri) melaju dari arah utara menuju selatan, saat tiba di TKP terjadi tabrakan dengan kendaraan yang datang dari arah berlawanan sepeda motor Honda Beat nomor polisi B-4897-FOQ yang dikendarai oleh Saudara Rahmat Nur Alim dengan membawa penumpang Saudara Sultan," tuturnya.

Dia mengatakan pihaknya masih mendalami penyebab kecelakaan tersebut. Dua sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan itu pun diamankan polisi.

"Barang bukti satu unit kendaraan sepeda motor Honda Beat nomor polisi B-4897-FOQ berikut STNK, 1 unit kendaraan sepeda motor Honda CBR nomor polisi D-2625-ADJ berikut STNK dan SIM C," terangnya.

Simak Video 'Viral Detik-detik Pemotor Tertabrak Mobil Sampai Terpental di DIY':

[Gambas:Video 20detik]



(aik/aik)