Sopir Bus Maut Penabrak Kendaraan-Rumah Warga di Ciamis Belum Ditemukan

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 22 Mei 2022 15:02 WIB
Porak porandanya rumah usai diseruduk bus maut di Ciamis
Foto: Kondisi rumah warga pasca ditabrak bus maut di Ciamis. Dadang Hermansyah
Ciamis - Aparat kepolisian masih menyelidiki penyebab kecelakaan bus maut di Ciamis yang menewaskan 4 orang. Sopir bus maut tersebut sampai saat ini belum ditemukan.

"Untuk sopir tadi malam dibawa ke Puskesmas Panjalu lalu dirujuk ke RSUD Ciamis. Tapi di sana tidak ada," kata Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zainul dilansir dari detikJabar, Minggu (22/5/2022).

Dia meminta sopir bus maut itu tidak melarikan diri. Pihaknya saat ini bekerja sama dengan Polda Jabar untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mengungkap penyebab kecelakaan maut tersebut.

"Mudah-mudahan jangan kabur. Kami melaksanakan olah TKP untuk membuat titik terang suatu kejadian. Petugas dari Polres Ciamis dan Polda Jabar. Belum ada hasilnya.

Hasilnya, terungkap bus maut itu mulanya enabrak bagian samping mobil elf. Kemudian melaju menabrak sebuah pohon sebelah kiri. Bus lalu menabrak mobil boks dari arah berlawanan. Bus juga menabrak mobil Karimun dari arah yang sama.

Setelah itu, bus yang melaju dengan kecepatan tinggi itu menabrak sepeda motor yang melaju dengan mobil boks hingga akhirnya menabrak 3 rumah warga. Saat ini di sekitar lokasi arus lalu lintas dilakukan penutupan oleh petugas kepolisian.

Baca berita selengkapnya di sini.

Simak Video 'Cerita Detik-detik Bus Maut Tabrak Rumah-Kendaraan di Ciamis':

[Gambas:Video 20detik]



(rak/imk)