Konco Lawas, Budi Arie Akui Ganjar Dekati Projo

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 20 Mei 2022 18:17 WIB
Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi di kawasan Borobudur, Magelang, Jumat (20/5/2022).
Ketum Projo Budi Arie Setiadi (tengah) (Eko Susanto/detikJateng)
Jakarta - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo diundang ke Rakernas V Pro Jokowi, relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang bertempat di kawasan Borobudur, Magelang. Ketum Projo Budi Arie Setiadi mengakui Ganjar mendekati Projo.

"Semua tokoh mendekati kita karena kita berada di garis rakyat. Pasti berhubungan dengan kita semua tokoh-tokoh. Baik formal maupun informal," kata Budi Arie Setiadi saat ditanya adakah tokoh-tokoh yang mendekati Projo, seperti dilansir detikJateng, Jumat (20/5/2022).

Lantas, Budi Arie kembali ditanya apakah Ganjar Pranowo termasuk salah satu tokoh yang mendekati, Budi membenarkan. Menurut Budi, Ganjar merupakan teman lama.

"O, iya, dong. Mas Ganjar kan kanca lawas, piye to (teman lama, gimana sih)," ujarnya.

Untuk diketahui, Rakernas V Projo ini mengusung tema 'Haluan Baru Projo Menuju 2024. Rakernas digelar untuk meminta arahan dari Jokowi menjelang kontestasi pada 2024, baik pileg maupun pilpres.

"Ya kita akan menghadapi kontestasi di 2024, pilpres dan pileg. Secara konstitusi itu yang diamanatkan konstitusi sekarang ini. Kita menunggu arahan dan perintah serta komando dari Pak Jokowi sebagai Ketua Dewan Pembina Projo," katanya.

Baca selengkapnya di sini.

Simak Video: PAN: Kami Bukan Cuma Dekat Ridwan Kamil, Tapi Juga Anies dan Ganjar

[Gambas:Video 20detik]




(rfs/gbr)