Kecelakaan di Alam Sutera Berujung Pengemudi Porshce Tersangka

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 19 Mei 2022 08:10 WIB
Penampakan Porsche dan Motor Ringsek Usai Tabrakan di Alam Sutera
Porsche menabrak motor di Alam Sutera, Tangerang, berujung pengemudinya jadi tersangka. (Foto: dok. Istimewa)
Tangerang -

Kecelakaan melibatkan mobil Porsche dengan motor Honda Vario di Alam Sutera, Tangerang, mengakibatkan pengendara motor terluka. Pengemudi Porsche, Abdul Rohman (25), ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan itu.

Insiden kecelakaan ini terjadi di Jl Lingkar Barat, Alam Sutera, Pinang, Kota Tangerang, pada Selasa (17/5/2022), sekitar pukul 09.00 WIB. Tabrakan Porsche bernopol B-77-MYG dengan motor mengakibatkan kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Kronologi Kecelakaan Porsche Vs Motor

Mobil Porsche yang dikemudikan oleh Abdul Rohman (25) itu awalnya melaju dari arah Selatan ke Utara di Jl Lingkar Barat. Tiba-tiba terjadi tabrakan hingga mengakibatkan dua kendaraan itu ringsek.

"Mobil dikemudikan Abdul Rohman melaju dari arah selatan menuju Utara di Jl Lingkar Barat. Sesampai di dekat apartemen Paddington Heights menabrak sepeda motor Honda Vario," ujar Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Abdul Rachim saat dihubungi, Selasa (17/5).

Sepeda motor bernopol B-6054-VSV dikendarai oleh Dedi Setiyadi saat itu hendak menyeberang. Tiba-tiba datang Porsche dan menabrak motor dikendarai Dedi.

"Dedi menyeberang dari Apartemen Paddington Heights untuk lajurnya, tetapi ditabrak oleh pengendara Porsche dari arah selatan," tambahnya.

Lihat video 'Mobil Porsche Tabrak Motor di Alam Sutera Tangsel':

[Gambas:Video 20detik]

Baca di halaman selanjutnya: pengemudi motor terluka.