Pesepeda Asal Klaten Meninggal di Kalimantan, Dikabarkan Hendak ke IKN

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 18 Mei 2022 11:37 WIB
Teguh Mukti Wibowo saat tiba di Balikpapan. Foto ini diunggah di akun facebook Teguh pada 5 Mei 2022.
Teguh Mukti Wibowo saat tiba di Balikpapan. Foto ini diunggah di akun facebook Teguh pada 5 Mei 2022. (Tangkapan Layar)
Jakarta -

Teguh Mukti Widodo, pesepeda asal Kabupaten Klaten, dikabarkan meninggal dunia di Kalimantan Timur. Teguh diketahui hendak bersepeda menuju Ibu Kota Nusantara (IKN) di Penajam Paser.

Dilansir dari detikJateng, Rabu (18/5/2022), pesepeda meninggal di RSUD Dr Kanujoso, Balikpapan. Diduga dia mengalami kecelakaan.

Kabar meninggalnya pria kelahiran 1961 itu beredar di media sosial sejak Selasa (17/5) malam, termasuk di grup Facebook Info Nitizen Klaten. Terdapat unggahan tangkapan layar yang berisi pesan duka tersebut.

Dituliskan, Teguh meninggal pukul 16.08 WIB di RSUD Dr Kanujoso, Balikpapan. Akun Facebook Teguh pun dibanjiri ucapan belasungkawa.

"Setiap hari (Teguh) update perjalanan. Terakhir saya komunikasi tanggal 2 Mei, saya tanya tidak respons, lalu saya WA tidak menjawab, tahu-tahu masuk RS," kata kerabat Teguh, Susi, Selasa (17/5).

Kades Belangwetan, Kecamatan Klaten Utara, Hartono, juga membenarkan ihwal kabar meninggalnya Teguh. Menurut Hartono, pihak keluarga telah memberikan informasi bahwa jenazah Teguh dimakamkan di Kalimantan.

Simak selengkapnya di sini.

Lihat juga video 'Pesepeda di Solo Tewas Diduga Terkena Serangan Jantung':

[Gambas:Video 20detik]



(aud/imk)