ADVERTISEMENT

Nirina Zubir: Riri Khasmita Diberi 4 Kamar AC oleh Ibu, 1 Khusus Kucing

Karin Nur Secha - detikNews
Selasa, 17 Mei 2022 19:29 WIB
Nirina Zubir
Nirina Zubir (Yolanda/detikHOT)
Jakarta -

Riri Khasmita membantah pernah bekerja dan digaji oleh ibu Nirina Zubir, Cut Indria Marzuki. Menanggapi hal tersebut, Nirina membeberkan bahwa Riri diberi fasilitas yang lebih dari cukup oleh ibunya.

"Itu kan sanggahan mereka. Sekarang gimana lagi, kamu tinggal di Indonesia memiliki 4 kamar yang ada AC-nya, yang satu khusus untuk kucingnya, satu untuk suami-istri ini dengan AC dengan segala listrik yang tidak terbatas. Kemudian satu untuk adiknya yang nama Nabila, dan satu lagi adalah ruang setrikaannya," ucap Nirina seusai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (17/5/2022).

Selain itu, Riri diberi kepercayaan untuk memegang uang kontrakan dan kosan milik ibunda Nirina Zubir. Nirina juga tidak menampik terkait permasalahan pembayaran gaji yang disebut Riri.

"Dan memang kepercayaan itu diberikan ibu saya, ibaratnya itu, ibaratnya oke, 'lu nggak bayar, tapi lu urusin semua'," kata Nirina.

"Tapi mau dibilangin nggak digaji gimana kalau kamu punya 4 ruangan yang difasilitasi sebegitunya. Di mana-mana sekarang kontrakan juga bayar, kan," sambungnya.

Di lokasi yang sama, kakak Nirina Zubir, Fadhlan Karim, menekankan bahwa saat kosan dan kontrakan tersebut dikelola oleh Riri, dia melaporkan tidak pernah ada keuntungan terkait biaya sewa.

"Sekali lagi saya tekankan juga ya, dia itu megang ada 5, 4 kos-kosan, kontrakannya. Selama ini dilaporkan kepada ibu saya katanya nggak pernah untung, nggak ada yang tinggal," kata Fadhlan.

"Jadi selama ini tahu ibu saya cuma bayar-bayar doang, bayar listrik-listrik, bayar listrik pun dia ambil dari yang kontrakan itu semua. Tapi menurut saya, hal-hal seperti ini nggak relevan sama tujuan dari kami membuat laporan ini. Karena ya itulah kadang-kadang menggiring opini itu mereka akan berusaha ya," sambungnya.

Simak Video 'Kakak Nirina Zubir Ungkap Adanya Peran 'Figuran' dalam Kasus Mafia Tanah':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT