Ortu Ungkap Hal yang Terjadi Sebelum Gandi Tak Hadiri Pernikahan

ADVERTISEMENT

Ortu Ungkap Hal yang Terjadi Sebelum Gandi Tak Hadiri Pernikahan

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 12 Mei 2022 17:08 WIB
viral resepsi tanpa mempelai pria
Ayah tiri Gandi, Senuhadi. (Sugeng Harianto/detikJatim)
Magetan -

Jejak Gandi Alfian (24) sebelum memutuskan tak menghadiri pernikahan di Magetan, Jawa Timur, mulai terkuak. Pihak orang tua Gandi mengetahui anaknya tak bakal menghadiri akad nikah dan pernikahan di rumah mempelai wanita, Ranting Delima (22).

"Tahu saat itu kalau Gandi tidak akan hadir saat resepsi dan akad nikah," ujar ayah tiri Gandi, Senuhadi, kepada detikJatim di rumahnya di Desa Jonggrang, Kecamatan Barat, Magetan, seperti dilansir detikJatim, Kamis (12/5/2022).

Senuhadi mengatakan hari itu Gandi pamit mencari uang tambahan untuk biaya elekton. Dia pergi sejak 7 Mei 2022, yakni sehari sebelum pernikahan digelar pada 8 Mei 2022. Namun, hingga kini, ia tak kembali dan masih dicari sejumlah pihak.

"Pamitnya mau cari uang buat bayar elekton. Tapi ndak kembali sejak tanggal 7 Mei," imbuh Senuhadi.

Sebelumnya, video resepsi tanpa kehadiran mempelai pria viral di media sosial. Video memperlihatkan mempelai perempuan berbusana pengantin warna putih berdiri di pelaminan diapit 4 pengiring perempuan berkebaya hitam dan berkerudung biru. Tampak pula dua anak perempuan berbusana kebaya berdiri di depan mempelai perempuan.

Baca selengkapnya di sini.

Simak Video: Pilu Wanita Magetan Menikah Tanpa Mempelai Pria

[Gambas:Video 20detik]



(idh/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT