ADVERTISEMENT

Kemenag Magetan Gandeng Polisi Cari Gandi yang Kabur Saat Resepsi

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 12 Mei 2022 13:57 WIB
Pria yang tak hadiri resepsi pernikahan diburu
Gandi, pria yang tak menghadiri resepsi pernikahan di Magetan, diburu. (Tangkapan layar)
Magetan -

Kementerian Agama (Kemenag) Magetan akan melibatkan polisi untuk mencari Gandi Alfian (24), calon mempelai pria yang kabur dari resepsi pernikahan. Kemenag Magetan sudah berkomunikasi dengan polisi.

"Kita kasihan dengan mempelai wanita. Kita koordinasikan saja dengan teman-teman kepolisian biar melacak keberadaan yang bersangkutan," ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Magetan Muttakin saat dimintai konfirmasi seperti dilansir dari detikJatim, Kamis (12/5/2022).

Muttakin menjelaskan pihaknya sudah berkomunikasi dengan Polres Magetan meskipun hanya sebatas informal. Pihaknya berharap kasus serupa tak terjadi di Madiun.

"Ya secara informal sudah kita komunikasi dengan teman-teman polisi. Kita berharap tidak ada lagi kejadian seperti ini. Kasihan pihak keluarga mempelai wanita," tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha menjelaskan hingga kini belum ada laporan resmi terkait kaburnya calon mempelai pria di Magetan. Namun pihaknya tetap mengupayakan agar pria tersebut bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Sampai saat ini kita belum menerima laporan resmi, tapi kita tetap upayakan ada upaya pertanggungjawaban dari yang bersangkutan, yakni mempelai pria," terang Yakhob.

Baca selengkapnya di sini

Simak Video: Pilu Wanita Magetan Menikah Tanpa Mempelai Pria

[Gambas:Video 20detik]



(idh/dhn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT