ADVERTISEMENT

Duduk Perkara Artis Rico Valentino Dikeroyok Usai Bogem Nur Alamsyah

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 12 Mei 2022 14:26 WIB
Rico Valentino
Rico Valentino (Foto: Instagram/@ricovalt)


Rico Valentino Dikeroyok di Luar Kafe

Setelah kejadian pengeroyokan di dalam kafe, Nur Alamsyah kemudian meninggalkan kafe. Rico Valentino juga saat itu keluar dari kafe hingga kemudian dikeroyok sejumlah orang.

"Jadi ini di luar kafe kan, setelah kejadian di dalam kafe, setelah di dalam kafe, Putra dan RV itu lakukan pengeroyokan terhadap Saudara MNA, kemudian di situ sebenarnya sudah ada upaya untuk didamaikan, nggak usah ribut dan sebagainya," ujar Kapolres Metro Jaksel Kombes Budhi Herdi Susianto saat dihubungi wartawan, Kamis (28/4).

Budhi mengatakan Rico Valentino dalam kondisi mabuk saat itu. Ucapannya yang meracau membuat sejumlah orang mengeroyoknya di luar kafe.

"RV itu keluar itu kan dia dalam kondisi mabuk, kan berbicara ngaco ke mana-mana. Keterangan saksi ada yang mendengar dia ngomong, 'Selama ada PS, saya nggak takutlah, saya nggak takut sama siapa-siapa'," jelas Budhi.

Kondisi Rico Valentino yang mabuk dan meracau menjadi pusat perhatian orang-orang. Rico Valentino kemudian menjadi sasaran bogem mentah beberapa orang.

"Nah, itu jadi perhatian orang yang ada di luar. Nah, orang yang ada di luar, karena dia ngomong begitu, kan refleks pada lihat ke dia. Nah, dia merasa diliatin orang, nggak suka, 'Kenapa kamu lihat-lihat?'. Nah, langsung RV ini mukul. Jadi RV ini mukul lagi di luar," sambungnya.


Baca di halaman selanjutnya: Nur Alamsyah polisikan Putra Siregar dan Rico hingga jadi tersangka.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT