ADVERTISEMENT

Duduk Perkara Artis Rico Valentino Dikeroyok Usai Bogem Nur Alamsyah

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 12 Mei 2022 14:26 WIB
Rico Valentino
Rico Valentino (Foto: Instagram/@ricovalt)
Jakarta -

Kasus pengeroyokan bos PStore Putra Siregar dan artis Rico Valentino terhadap Nur Alamsyah di kafe di Jaksel berbuntut panjang. Belakangan terungkap fakta Rico Valentino juga dikeroyok di lokasi yang sama setelah ia dan Putra Siregar mengeroyok Nur Alamsyah.

Putra Siregar dan Rico Valentino telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah. Keduanya juga telah ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Rico Valentino juga melaporkan pengeroyokan terhadap dirinya itu ke Polres Metro Jakarta Selatan. Hingga kini polisi belum menetapkan tersangka di kasus itu.

"Dua peristiwa itu dua-duanya sudah dilaporkan ke kita dan kita saat ini sedang melakukan proses terhadap dua laporan tersebut," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto saat dihubungi wartawan, Rabu (27/4/2022).


Berikut duduk perkara pengeroyokan Rico Valentino yang dirangkum detikcom:


Rico Valentino-Putra Siregar Keroyok Nur Alamsyah


Kasus ini berawal saat Rico Valentino dan bos PStore Putra Siregar datang ke Kafe Kode di Cikajang, Jaksel, pada Rabu, 2 Maret 2022, dini hari. Putra dan Rico saat itu datang ke kafe tersebut untuk merayakan ulang tahun salah satu teman mereka.

"Kronologinya, saat itu korban maupun terduga pelaku sedang berada di kafe tersebut. Kondisinya ada yang sedang dalam keadaan minum (alkohol)," Kombes Budhi Herdi Susianto dalam jumpa pers di Polres Jaksel, Rabu (13/4).

Pengeroyokan tersebut dipicu oleh salah satu teman perempuan dari Rico--belakangan diketahui adalah Chandrika Chika--yang tiba-tiba mendatangi meja korban Nur Alamsyah. Hal itu membuat Rico Valentino tak senang dan memukul Nur Alamsyah, kemudian Putra Siregar membela dengan ikut menendang dan mendorong korban.

"Tersangka PS juga ikut bersama-sama dengan menendang dan mendorong tersangka MNA. Dari peristiwa tersebut terekam kamera CCTV di kafe tersebut," ucapnya.


Baca di halaman berikutnya: Rico Valentino dikeroyok di luar kafe.

Simak Video: Unggah Foto Rico Valentino Babak Belur, Istri Putra Siregar Ingin Keadilan

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT