Polisi Temukan 18 Video Siswi SMA Bugil di HP Pemuda Tasikmalaya

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 12 Mei 2022 00:11 WIB
Gambar ilustrasi soal video viral nan mesum. (Danu Damarjati/detikcom)
Foto: Gambar ilustrasi soal video viral nan mesum. (Danu Damarjati/detikcom)
Jakarta -

Pemuda di Tasikmalaya, Kendi Al-Absani, ditangkap polisi usai merekam aktivitas 8 orang siswi SMA di tempat indekos kawasan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya. Setelah didalami polisi, ternyata Kendi tidak hanya merekam 8 orang tetapi 18 orang.

"Kami terus periksa, sementara memang ada 18 video dari memori HP K," ujar Panit satu Unit Reskrim Polsek Karangnunggal Ipda Agus Kasdiliseperti dilansir detikJabar, Rabu (11/5/2022).

18 video ini, kata Agus, masih dalam pendalaman, terkait lokasi dan korban yang terekam di dalamannya. Namun polisi memastikan, video berbau porno para korban belum disebarkan.

"Kita masih coba mendalami lagi video yang ada dalam memori ini pemiliknya siapa saja dan lokasinya dimana saja. Masih dicocokkan," ujar Agus.

Diberitakan sebelumnya, pemuda tersebut memasang kamera pengintai di kamar mandi dan kamar tidur indekos, sehingga aktivitas penghuni kos di dua lokasi itu bisa dipantau Kendi.

Aksi durjana itu dilakoni pelaku dalam kurun Februari hingga April 2022. Hal itu terbongkar setelah salah seorang penghuni indekos tanpa sengaja mengetahui keberadaan kamera pengintai di kamar mandi. Korban pun memberi tahu sesama penghuni indekos tersebut.

Simak berita lengkapnya di sini

Lihat juga video 'Dorongan Nafsu Berahi, Remaja di Tasik Nekat Rekam Wanita Mandi':

[Gambas:Video 20detik]



(zap/maa)