Pemuda Tasikmalaya Rekam 8 Siswi SMA Bugil di Kosan Berujung Ditangkap

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 11 Mei 2022 18:46 WIB
Jakarta -

Pemuda di Tasikmalaya, Kendi Al-Absani, nekat merekam aktivitas wanita di tempat indekos kawasan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya. Korban merupakan siswi SMA.

"Korban ada delapan orang, semuanya masih anak sekolah, di bawah umur, ada sekitar umurnya 15-17 tahunan," ujar Kanit Reskrim Polsek Karangnunggal Ipda Agus Kasdili seperti dikutip dari detikJabar, Rabu (11/5/2022).

Pemuda tersebut memasang kamera pengintai di kamar mandi dan kamar tidur indekos, sehingga aktivitas penghuni kos di dua lokasi itu bisa dipantau Kendi.

Aksi durjana itu dilakoni pelaku dalam kurun Februari hingga April 2022. Hal itu terbongkar setelah salah seorang penghuni indekos tanpa sengaja mengetahui keberadaan kamera pengintai di kamar mandi. Korban pun memberi tahu sesama penghuni indekos tersebut.

"Terakhir itu kemarin ditemukan tanggal 22 April 2022. Jadi pertama kali diketahui adanya kamera tersebut oleh korban inisial M. Pada saat selesai mandi dan memakai handuk, melihat ke ventilasi ada benda berwarna hitam," ucap Agus.

Pelaku kini telah ditangkap polisi usai para korban melapor polisi.

Baca berita selengkapnya di sini.

(knv/idh)