Lagi-lagi Anies Pamer Momen Diteriaki Presiden

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 08 Mei 2022 06:06 WIB
Anies Baswedan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kampung Susun Bayam dekat JIS, 7 Mei 2022. (Fakri Fadlurrohman/detikcom)
Foto: Anies Baswedan (Fakri Fadlurrohman/detikcom)
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah momen warga berteriak 'Presiden 24' saat bertemu dengannya. Bukan kali ini saja Anies mengunggah momen diteriaki 'presiden'.

Dilihat detikcom, Sabtu (7/5/2022), Anies memamerkan foto serta video momen jalan-jalan di Tebet Eco Park yang diungga di akun Instagram-nya @aniesbaswedan. Anies datang ke Tebet Eco Park bersama istrinya, Fery Farhati, pada Jumat (6/5) sore.

"Tebet Eco Park adalah taman berskala besar (Taman Grande) ketiga yang direvitalisasi oleh Pemprov DKI setelah Taman Mataram dan Taman Puring. Taman-taman kota di Jakarta direvitalisasi menjadi taman dan ruang terbuka hijau yang ramah anak dan keluarga. Selain itu, taman sebagai sarana interaksi warga yang dapat diakses siapa pun, termasuk penyandang disabilitas," tulis Anies Baswedan menyertai foto-foto yang diunggahnya.

Anies juga bertanya apakah masih ada yang kurang dari Tebet Eco Park. Dia mengajak warga menyampaikan saran soal Tebet Eco Park lewat aplikasi JAKI.

"Bila teman-teman punya kritik atau saran untuk Tebet Eco Park, silakan sampaikan lewat aplikasi JAKI," tutur Anies.

Selain itu, Anies mengunggah sejumlah video lewat Instagram Story. Dalam video itu, Anies terlihat bersalaman dan meladeni ajakan foto bareng dengan para pengunjung Tebet Eco Park.

Dalam salah satu video, terdengar ada orang yang berteriak 'Presiden 24' ke Anies. Saat itu, Anies terlihat tengah meladeni ajakan foto warga.

"Presiden 24!" teriak seorang yang terdengar dalam salah satu video yang diunggah Anies.

Selengkapnya di halaman berikutnya

Simak juga Video: Rocky Gerung: Penerus Jokowi Bukan Ganjar, Tapi Anies

[Gambas:Video 20detik]