Anies Bicara Janji Sudah Dibayar Lunas di JIS

Fakhri - detikNews
Sabtu, 07 Mei 2022 19:25 WIB
Anies Baswedan di JIS (Fakhri-detikcom)
Anies Baswedan di JIS (Fakhri/detikcom)
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan datang ke Jakarta International Stadium (JIS) dalam acara laga persahabatan. Anies menyinggung janji yang telah dilunasi.

"Semua ingat setiap janji adalah utang, setiap utang harus dilunasi, dan hari ini janji itu dibayar lunas untuk semua warga Jakarta," ujar Anies ketika sambutan di JIS, Sabtu (7/5/2022).

Anies mengucapkan terima kasih kepada Jakmania yang mengucapkan ulang tahun kepadanya. Dia meminta doa untuk bisa semua janjinya dilunasi.

"Saya merasa sangat terharu, terima kasih untuk semuanya. Doakan agar bisa amanah menjalankan amanat ini, doakan agar bisa istikamah, doakan dimudahkan untuk segala urusannya, dan doakan semua janjinya bisa tunai di tempat ini," ujarnya.

Anies disambut lagu selamat ulang tahun yang dinyanyikan Jakmania. Dalam lirik lagu tersebut digantikan dengan 'Gubernur Gue'.

"Panjang umurnya, panjang umurnya gubernur gue, gubernur gue, gubernur gue," nyanyian Jakmania.

Anies juga diberi kue ulang tahun oleh pihak Jakmania dengan lilin menunjukkan umurnya sekarang, yakni 53 tahun. Mantan ketua Jakmania, Feri Paulus, memberikan hadiah kepada Anies.

(haf/haf)