ADVERTISEMENT

Cerita Tak Disangka Tukang Bakso Dorong Gerobak Sampai Masuk Tol

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 07 Mei 2022 07:26 WIB
Tukang bakso nyasar masuk Tol Jakarta Tangerang diangkut keluar
Tukang bakso nyasar masuk Tol Jakarta Tangerang dievakuasi keluar. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Pedagang bakso yang disapa Kang Dudung masuk Tol Jakarta-Tangerang. Kang Dudung bisa masuk ke Tol Jakarta-Tangerang karena ada akses yang tak terpalang.

Kang Dudung tanpa disengaja masuk ke Jalan Tol Jakarta Tangerang, tepatnya di Km 12-B. Kainduk Turangga 02 Korlantas Mabes Polri AKP Suwito menyebut peristiwa ini terjadi pada Kamis (5/5) pukul 10.13 WIB.

"Telah ditemukan tukang bakso masuk tol, lanjut diamankan di pos Karang Tengah dan situasi terkini arus lalin arah Serang dan Jakarta ramai lancar lanjut kepadatan gerbang," kata Suwito kepada wartawan, Jumat (6/5).

Kang Dudung, yang merupakan warga Karang Tengah, awalnya berniat masuk ke salah satu kompleks perumahan. Sempat bertanya ke petugas satpam, tetapi ia malah nyasar.

"Tidak diamankan, langsung dibantu dikeluarin dari jalan tol," ujar Suwito.

Suwito menjelaskan, saat dibantu ke luar tol, gerobak Kang Dudung diangkut menggunakan mobil pikap. Menurutnya, Dudung bisa masuk ke jalan tol karena melalui gerbang tol yang tidak berpalang.

Simak selengkapnya, di halaman selanjutnya:

Saksikan juga 'Tol Cikampek Macet, Pengendara Mobil Istirahat di Bahu Jalan':

[Gambas:Video 20detik]

"Langsung diangkut pakai mobil pikap untuk angkut gerobaknya. Dudung ini masuk jalan tol ini melalui Gerbang Tol Green Lake yang tidak ada palangnya," tuturnya.

Terlihat dari salah satu foto yang didapat, Kang Dudung dengan gerobak baksonya dinaikkan ke pikap. Kang Dudung dievakuasi oleh petugas kepolisian pihak Jasa Marga.

Tukang bakso masuk Tol Jakarta TangerangTukang bakso masuk Tol Jakarta Tangerang. (Foto: dok. Istimewa)
(rfs/rfs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT