ADVERTISEMENT

Cerita Pengunjung Dufan Kelaparan-Antre 2 Jam Coba Wahana Baru Rumah Riana

Wildan Noviansah - detikNews
Rabu, 04 Mei 2022 16:15 WIB
Antrean pengunjung wahana Rumah Riana di Dufan
Antrean pengunjung wahana Rumah Riana di Dufan (Wildan/detikcom)
Jakarta -

Meskipun baru dibuka, Rumah Riana menjadi salah satu tempat yang paling banyak diminati oleh pengunjung Dufan. Bahkan beberapa pengunjung rela antre berjam-jam dan kelaparan hanya untuk menjajal wahana tersebut.

Pantauan detikcom di lokasi, Rabu (4/5/2022) pukul 14.45 WIB, terlihat puluhan pengunjung yang mengantre untuk masuk ke Rumah Riana. Bahkan beberapa di antara mereka ada yang duduk lesehan di tanah ketika menunggu antrean.

Antrean pengunjung wahana Rumah Riana di DufanAntrean pengunjung wahana Rumah Riana di Dufan (Wildan/detikcom)

Salah seorang pengunjung asal Jakarta Barat bernama Maria (41) rela mengantre selama 1,5 jam. Dia rela menunggu lama hanya untuk mencoba sensasi wahana baru tersebut. Bahkan ia dan keluarganya menahan rasa lapar karena sudah telanjur mengantre.

"Dari jam 1 siang udah ngantre di sini. Penasaran saja karena belum pernah naik ini. Sebelumnya kan ini ruang kaca, sekarang ganti jadi Rumah Riana, jadi kita belum pernah," kata Maria saat ditemui di lokasi.

Pengunjung lain bernama Johan (36), warga Jakarta, mengalami hal yang sama. Bahkan dia rela mengantre dua jam lamanya, sebelum Rumah Riana dibuka pada pukul 13.00 WIB.

"Dari jam 12.00 WIB. Karena masuknya pas mau ke wahananya itu cuma dua orang, tiga orang, empat orang," ucapnya.

"Aku penasaran saja, maksudnya ada apa, sampai masuk ke medsos publiknya, wah. Saya lihat karena ini wahana baru antusiasmenya tinggi, sebelum buka pun antreannya panjang," tambahnya.

Kendati demikian, Johan mengatakan ke depannya berharap pengelola bisa memperbaiki teknis pengunjung yang masuk. Sebab, dirinya merasa kesal saat harus menunggu selama itu.

"Sebaiknya jangan ada yang satu orang minimal empat sampai lima orang ke dalam biar nggak terlalu panjang antreannya. Kalau lagi banyak gini, kan jadi kemakan waktu di satu wahana saja, padahal kan kita bisa untuk main di wahana lain," ujarnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya:

Saksikan juga 'Pengunjung TMII Membeludak, Pengelola Berlakukan Sistem Buka Tutup':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT