ADVERTISEMENT

Cerita Warga Bawa Tikar hingga Bekal Piknik di Tebet Eco Park Jaksel

Mulia Budi - detikNews
Rabu, 04 Mei 2022 13:17 WIB
Warga piknik di Taman Tebet Eco Park, Jaksel
Warga piknik di Taman Tebet Eco Park, Jaksel (Mulia/detikcom)

Dia menikmati udara sejuk yang dirasakan karena rimbunnya pepohonan di area taman. Suratman mengaku tidak menentukan kapan ia dan keluarganya akan pulang.

"Yang jelas udaranya seger-lah, kan beda. Waktu di rumah panas, sini dapat udara seger. Jam 09.00 WIB (datangnya), paling secapeknya anak (pulangnya)," ujarnya.

Suratman mengatakan banyak alasan dirinya memilih berlibur ke Tebet Eco Park, di antaranya karena gratis, lokasi yang dekat dari rumah, dan banyaknya pilihan bermain untuk anak.

"Nyari yang deket, nyari yang tempatnya bagus, gratis, ini kan baru dibuka juga ya, lagi rame-ramenya ya, istilahnya anak-anak main di sini bebas, bisa milih apa saja, kan lengkap di sini. Temannya juga banyak. Ya nggak begitu jauh dari rumah juga sih. Kita tinggal di Jakarta Timur, Klender. Jadi ke sini deket," tuturnya.

Selain itu, dia mengaku berkunjung ke Tebet Eco Park karena penasaran. Menurutnya, dalam unggahan di media sosial, Taman Tebet Eco Park tampak begitu bagus.

"Tapi kenyataannya memang bagus. Memang penasaran, kalau udah datang sendiri, kan udah puas ya, nggak penasaran lagi. Kami cuma sekeluarga doang, tiga orang," katanya.

Pengunjung lain bernama Ana (45) merasa healing saat mengunjungi Tebet Eco Park pagi ini. Menurutnya, Taman Tebet Eco Park sebagai paket komplet untuk berekreasi keluarga.

"Kalau di sini udah alhamdulillah gratis kan, terus kids friendly, lansia friendly, disabel friendly gitu. Terus playground-nya ada, tempat olahraganya, ada alat-alatnya, terus kayak healing gitu ya. Tamannya banyak, refreshing banyak," ungkapnya.

Ana mengaku sudah mengunggah foto dirinya dan keluarga di media sosial saat berada di Eco Park. Dia menyebut banyak temannya tergiur untuk ikut berkunjung karena melihat unggahan tersebut.


(fas/fas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT