Silaturahmi Penuh Tawa Prabowo dan Jokowi Saat Idul Fitri

ADVERTISEMENT

Silaturahmi Penuh Tawa Prabowo dan Jokowi Saat Idul Fitri

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 03 Mei 2022 06:31 WIB
Potret Silaturahmi Keluarga Jokowi dan Prabowo Ditemani Didit
Foto: Menhan Prabowo Subianto bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi (Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Kemudian Jokowi juga sempat membahas terkait antibodi masyarakat Indonesia yang sudah mencapai 99,2 persen. Jokowi mengaku kepada Prabowo sempat kaget mendengar kabar tersebut.

"Saya kaget juga, 99,2 persen masyarakat kita sudah punya antibodi," ujar Jokowi.

Tawa Jokowi Dengar Kelakar Prabowo

Pertemuan Jokowi dan Prabowo ini juga dipenuhi tawa. Keduanya bahkan bersenda gurau membahas sama-sama cocok tinggal di Bogor.

"Kita berbincang-bincang secara ringan. Kita sama-sama cocok tinggal di Bogor," kata Prabowo, yang disambut tawa kecil Jokowi, seperti dilansir dari detikJateng, Senin (2/5).

Untuk diketahui, Presiden Jokowi memang lebih sering tinggal dan berkantor di Istana Bogor. Bahkan beberapa pertemuan penting Jokowi juga digelar di Istana Bogor.

Prabowo juga kerap bolak-balik ke rumahnya yang juga berada di wilayah Bogor. Prabowo diketahui juga lebih sering menghabiskan waktu di kediamannya tersebut.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga mengungkap pentingnya bersilaturahmi sesuai dengan tradisi. Dia juga memastikan tidak ada topik penting lain seperti ekonomi atau politik yang dibahas keduanya.

"Pada Hari Idul Fitri memang sudah tradisi kami hari pertama kita silaturahmi kepada pemimpin kita, kepada presiden kita," katanya.


(drg/fas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT