Tawa Jokowi Kala Prabowo Singgung Sama-sama Cocok Tinggal di Bogor

ADVERTISEMENT

Tawa Jokowi Kala Prabowo Singgung Sama-sama Cocok Tinggal di Bogor

Matius Alfons - detikNews
Senin, 02 Mei 2022 14:46 WIB
Jokowi dan Prabowo silaturahmi di Istana Kepresidenan Yogyakarta
Jokowi dan Prabowo bersilaturahmi di Istana Kepresidenan Yogyakarta. (Lukas/Biro Pers Sekretariat Presiden)
Jakarta -

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghampiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk bersilaturahmi di Istana Kepresidenan Yogyakarta. Keduanya bahkan bersenda gurau membahas sama-sama cocok tinggal di Bogor.

"Kita berbincang-bincang secara ringan. Kita sama-sama cocok tinggal di Bogor," kata Prabowo, yang disambut tawa kecil Jokowi, seperti dilansir detikJateng, Senin (2/5/2022).

Untuk diketahui, Presiden Jokowi memang lebih sering tinggal dan berkantor di Istana Bogor. Bahkan beberapa pertemuan penting Jokowi juga digelar di Istana Bogor.

Prabowo juga kerap bolak-balik ke rumahnya yang juga berada di wilayah Bogor. Prabowo diketahui juga lebih sering menghabiskan waktu di kediamannya tersebut.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga mengungkap pentingnya bersilaturahmi sesuai dengan tradisi. Dia juga memastikan tidak ada topik penting lain seperti ekonomi atau politik yang dibahas keduanya.

"Pada Hari Idul Fitri memang sudah tradisi kami hari pertama kita silaturahmi kepada pemimpin kita, kepada presiden kita," katanya.

Simak selengkapnya di sini.

Simak Video: Pertemuan 'Tempe Bacem-Opor Ayam' Prabowo-Jokowi di Yogyakarta

[Gambas:Video 20detik]



(maa/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT